Holla guys im back
kali ini aku mau ngasih fotonya sih babang dimas sama mba syila ye😘Dimas Dirgantara Putra
Naysyila BramantyoSetelah berkenalan dengan rekan bisnis sang papa syila melanjutkan kegiatan nya mengelilingi pantai sambil tersenyum riang , disana dia berlarian kesana kemari bermain pasir dan tanpa dia sadari ternyata gerak gerik nya selalu di awasi oleh dimas .
Pa...Ma... udah ngomongin bisnis nya dong kan kita kesini mau liburan bukan ngomongin bisnis , bisik syila pada orang tua nya ,
Mungkin karena terlalu bosan bermain sendirian sedari tadiMaaf, pak dimas mungkin kita bisa mengobrol lebih banyak lagi lain waktu , kami permisi dulu
"kata papa syila" berpamitaniya , maaf kalo saya mengganggu libur keluarga anda mr dan mrs bramantyo , kalau begitu saya pamit duluan "pamit dimas "
"Anak anda Cantik" ucap dimas sebelum meningalan mereka disana , mr bramantyo agak terkejut mendengar ucapan dari rekan muda nya itu , karena dia terkenal dingin dan tidak suka basa basi atau sekedar memuji tiba tiba perasaan tidak enak memenuhi hati papa syila tapi segera di tepis , putri nya syila kan benar benar cantik dan periang , mungkin saja rekan muda nya tadi hanya sekedar mengagumi kecantikan dari putri nya , cukup lama termenung kedua pasangan tersebut akhirnya memhampiri anak mereka , syila sayang kok kamu kayak gitu tadi , ngga baik sayang papa kamu kan lagi ngobrol sama rekan bisnis nya , ngga sopan "tegus Mrs bramantyo" kepada putri nya , maafin syila ma , syila kan bosan dari tadi sendirian mana mama sama papa lama banget ngobrol nya "jawab syila" dengan puppy eyes andalan nya , kedua orang tua nya hanya bisa menghela nafas , karena sudah hafal dengan tingkah gadis kecil mereka.Udah ma bahas itu nya aku kan mau lihat sunset bareng mama sama papa , ayo pq kita kesana , ajak syila pada kedua orang tua nya , sambil menunggu mereka pun mengobrol dan saling memberikan kasih sayang.
Cukup lama menunggu akhirnya momen yang di tunggu2 datang juga , sunset yang begitu memukau dan menghipnotis mata ketiga orang yang sedari tadi menunggu kedatangan nya , syila yang begitu antusias mulai menyalakan kamera nya dan mengambil beberapa gambar , cukup lama akhirnya sunset menghilang dan meninggalkan kegelapan di langit yang indah , keluarga kecil itu pun beranjak dan kembali ke penginapan , liburan keluarga yang sangat luar biasa bagi syila membuat dia tidak ingin meninggalkan keindahan yang ada disini , tetapi mereka harus pulang keesokan hari nya .
Setelah sampai di penginapan keluarga syila beranjak untuk makan malam di salah satu restoran yang ada di sana , tanpa sengaja mereka bertemu lagi dengan dimas rekan bisnis dari Mr bramantyo , Selamat malam Mr dan Mrs bramantyo kita bertemu lagi disini suatu kebetulan yang menyenangkan "sapa Dimas" , tentu saja Mr dirgantara senang bertemu anda kembali , sebaiknya anda bergabung dengan kami , "balas Bramantyo" seperti nya saya tidak bisa Mr , karena saya baru saja selesai makan , dan kelihatan nya juga nona bramantyo keberatan akan hal " balas dimas " sambil terkekeh , melihat tingkah anak nya Mr bramantyo merasa tidak enak , maafkan anak kami mr dirgantara , mungkin dia terlalu lapar sehingga dia bersikap seperti itu , Syila minta maaf pada Mr dirgantara "pinta ayah nya" , Tuan maafkan ketidaksopanan saya " pinta syila" dengan mata berkaca kaca , tidak mengapa syila saya memaafkan mu , tapi panggil saya kakak ya , mengerti ? "balas dimas" , baiklah saya permisi dan lanjutkan makan malam keluarga anda "pamit dimas" meninggalkan tempat tersebut.
Tanpa ada yang menyadarinya dia tersenyum penuh kemenangan.
Ok manteman aku disini butuh kritik dan saran dari kalian ya , jangan lupa vote , komen snd share ya teman2
salam manis dari
Cewe manis yang mencintai dalam sepi😂
💖🥰❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsesi Love
RomanceKarena hutang yang dimiliki orang tua ku , aku harus rela menderita dan di klaim menjadi milik seorang CEO berdarah dingin yang sangat kasar, pemaksa, dominant , dan pyscho. *Naysyila Bramantyo* Aku tidak peduli dia mencintai ku atau tidak yang jela...