Short chapter 4

297 31 24
                                    

"nona tiffany hwang?"

suara yang tidak asing bagi tiffany, suara yang ia rindukan saat masa kecilnya. apakah itu suara kris wu? dengan cepat ia mencari ke segala arah mencari sumber suara. pandangannya terhenti tepat dibelakangnya. seorang pria tinggi berdiri santai sambil melepas kaca mata hitamnya.






benar.








itu kris wu. teman masa kecil tiffany.





dengan kuat tiffany melepas cengkraman pria berbadan kekar itu dan langsung berlari ke arah kris wu. bersembunyi dibelakang punggungnya bak anak kecil yang takut bertemu dengan orang yang tidak dikenal.

kris hanya tersenyum kecil melihat tingkah tiffany saat ini, dilihat dari raut wajahnya tiffany benar-benar takut. kris mengisyaratkan kepada anak buahnya untuk pergi dari sini. dengan anggukan mantap anak buahnya yang setia mereka langsung meninggalkan kris dan tiffany.

"apakah mereka sudah pergi? mereka benar-benar kasar"

"mereka sudah pergi, mereka takut padaku"

"mereka kenal denganmu?"

pertanyaan tiffany sontak membuat kris terkejut. jika kris mengiyakan pertanyaanya, pasti tiffany akan marah. kris membantah pertanyaan tiffany jika mereka bukan anak buah kris. tiffany dengan mudah percaya dengan penjelesannya.

betapa polosnya dirimu, tiffany.










ㅡThe Unexpectedㅡ

sehun terkapar diranjang saat ini. menatap kosong langit-langit apartement mewah yang baru ia beli beberapa bulan lalu. adegan ciuman panas dan berontakan lemah milik tiffany kembali terlintas di pikirannya membuat gairah sehun kembali membara. ia mengacak rambutnya dengan kasar berusaha menghilangkan adegan tersebut dari kepalanya. bukannya menghilang kepalanya menampilkan adegan dimana tiffany tidak merasa nyaman dengan pakaian yang memperlihatkan belahan dadanya. sehun menggeram kesal, ia mengambil alat bertukar pesan dan mengetik beberapa pesan untuk memanggil wanita yang biasa melayani dirinya dikala 'darurat' seperti ini.

30 menit telah berlalu. sehun saat ini tengah mati matian menahan hasrat liarnya. tidak lama seorang wanita tinggi semampai dengan rambut panjang dan tahi lalat kecil yang bertengger manis di pipi kirinya. ia tersenyum ke arah sehun sambil membuka resleting dress yang dikenakannya saat ini.








"kau terlalu lama"
















ㅡtbc.




woe itu sehun mau ngapain ya?
cewe itu siapa ya?
tebak
siapa?
s
i
a
p
a
?

sengaja dibuat pendek ya tuhan ini laptop belum bisa dipake readers karena belum dibawa ke rumah sakit jadi ya diketik lewat hp. pendek bgt emang ini wkwkw NTAR GUE UPDATE LEBIH PANJANG OK HEHEHEHE

oh iya aku juga bikin story baru judulunya 'cassanova' baru pengenalan cast sih, bisa dilihat aja ok ok?

dan juga kabar baik niiiii gryphon_alcander udah PUBLISH PENGENALAN AUTHOR YUHUUU bisa dibaca disana yaaa! ada TEASER collab 3 author hehehe kalian bisa teasernya di gryphon_alcander atau di chap 'nice too meet you' yang sebelumnya yaa.

oke mungkin segini dulu untuk mengobati rindu kalian dengan story ini, beneran ini w no tipu ntar dibikin lebih panjang kaya anu.

jangan lupa vote and comment guys!





salam hangat,
uger

the unexpected -hunfany-Where stories live. Discover now