"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Jadi, kalo ga mau berpisah, ya jangan bertemu"
***
Hari ini adalah hari pertama gue sekolah sebagai siswa Sma Garuda Nusantara. Kemarin gue udah melewati hari- hari yang sulit buat gue, yang orang bilang itu namanya mos. Oh iya nama gue Kirana Afriani Putri, tapi orang yang deket sama gue manggil gue Nana. Gue anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak gue yang pertama itu cowok namanya Khrisna Abiana Putra, tapi sering gue panggil Bang Kris. Nah adik gue yang terakhir dan satu- satunya itu Alvin Raditya Mahardika. Kenapa namanya beda sendiri? Gue juga gatau hehe. Mungkin mama papa gue kehabisan nama yang rada mirip kayak gue sama abang gue.
Hari ini gue berangkat kesekolah pagi banget. Bahkan disekolah cuman ada satpam dan dua orang pegawai TU. Tadi gue diantar papa karna papa takut gue diculik katanya. Ya, mungkin karna gue berangkatnya kepagian. Sekarang ini masih pukul 06.03 dan gue udah berdiri didepan mading. Gue mau liat dulu gue dapet kelas apa.
"Yes, gue dapet kelas X ipa 5" kata gue.
Gue pun berjalan menuju kelas kebanggaan gue, X ipa 5. Pas gue masuk, kelas masih sepi. Gue berjalan menuju bangku nomor tiga dari depan dan ada disebalah tembok. Gue taruh tas dan duduk dibangku itu.
"Emang masih pagi banget ya?" Tanya gue sambil liat jam.
Eh ternyata udah jam 06.30. Tiba- tiba dateng seorang cewek dan langsung menuju ke bangku gue.
"Haii, lo duduk sama siapa?" Tanyanya.
"Eh? Gue duduk sendiri" Kata gue rada kikuk
"Gue boleh duduk disini ga?"
"Hm boleh kok"Dia duduk dibangku sebelah gue sambil menaruh tasnya diatas meja.
"Oh iya kenalin, nama gue Shiva Nathalia, panggil aja Lia"
Gue pun menjabat tangannya sambil ngomong
"Gue Kirana Afriani Putri, panggil aja Nana. "
Setelah itu, gue pun ngobrol banyak sama Lia. Kita ngobrolin yang penting sampe yang rada absrud, kayak tempat tinggal, makanan favorit, idola, cogan, sampe debat masalah tai anjing.
Kelas udah mulai rame. Udah banyak yang dateng dan ngobrol. Saat semua lagi asik ngobrol dan selfie, suara bel menghentikan semua aktivitas dikelas.
Seorang guru pun masuk
"Selamat pagi anak-anak" Sapa guru itu riang
"Selamat pagi bu" Ucap semua murid
"Nama ibu, ibu Nuni. Karna ini hari pertama kalian belajar, kita mulai dengan perkenalan. Dimulai dari bangku paling depan" Kata bu Nuni.Cowo yang duduk paling depan langsung berdiri. Gue langsung kaget. Sumpah ya, dia ganteng banget.
"Kenalin nama lengkap gue Bayu Agastya, bisa dipanggil Boy"
Satu detik
Dua detik
"Haha jauh amat"
"Lah?"
"Yeu si anjir"Gue rasa kelas ini bakal menyenangkan. Tapi liat dulu yang lain, siapa tau lebih unik. Hehe
"Nama gue Bian Adiputra, biasa dipanggil nengok"
"Kenalin, nama gue Agatha Sulistya. Kalian bisa panggil gue Cantik"
"Halo semuanyaa, nama gue Bagas Alansyah. Gue anak pertama dari dua bersaudara. Gue punya adik cewek yang cerewet banget. Gue baru putus sama pacar gue, jadi status gue jomblo"
"Eh malah curhat"
"Curhat dong mah"
"Mau dong jadi pacarnya""Pagi teman-teman, kenalin nama gue Wahyu Pratama Putra. Hobby gue ngitungin bintang dilangit, cita- cita gue nikah sama janda"
"Abang pilih yang mana perawan atau janda"
"Sering ngintipin janda nih"
"Hahaha keren"Gue sendiri melongo dengerinnya. Ini kelas gokil banget. Cocok deh sama gue. Jadi ya, gue udah ga sedih- sedih amat pisah sama sahabat smp gue.
Hai semuanyaa, ini cerita pertama aku setelah sekian lama pake wattpad. Jadi maklumin aja ya kalo cara nulis dan gaya bahasa aku yang salah :)
Jangan lupa kasih vote dan komennya ya :* kalo bisa sarannya juga.
TerimakasihhSalam manis
Yaya❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Freunde
Teen Fiction"Yaudah lo mau bilang apa?" Tanya Kirana "Na, gue pengen bilang ke lo kalo gue itu sayanggg banget sama lo" "Lo sahabat terbaik gue" lanjutnya. Ini kisah tentang pertemanan di masa sma. Dimana cinta hadir didalamnya. Yang awalnya hanya sekedar berc...