Happy for a thousand years - 2

350 37 3
                                    

9.00
Bandara Soekarno Hatta

Aku sudah di bandara,satu jam lagi pesawat ke korea berangkat.
Aku membawa banyak barang,koper ,dan lain-lain, eomma dan appa juga ikut ke korea karena menemaniku,sekalian pulang kampung katanya haha.

"lama banget siih"

"sabaar nak,ga sabar banget mau pulang kampung hahaha"

"iyaa eomma aku kangen banget sama rumah disana,eomma tetep di korea kan sampe aku masuk kuliah?"

"iyaa eomma temani kamu sampe masuk kuliah,tapi nanti eomma ke Jakarta lagi ya"

"huuhh"


🐬🐬🐬


17.10
Incheon Airport

"waahh akhirnyaaa"

Perjalanan memakan waktu 7 jam 10 mmenit. Aku senyum lebar saat menginjakkan kaki di korea,menghirup udaranya.
wahh rindu sekali.

kebetulan aku sudah tidur cukup lama tadi di pesawat,jadi aku punya cukup tenaga untuk sedikit jalan-jalan malam di Seoul.

"Yerim-ah yeogi yeogi!!!"

"ahh Yena-yaa"

Dia Yena,teman kecilku yang sampai sekarang masih akrab,btw dia army juga loh hihi.

"anyeonghaseyo ahjumma,ahjussi"

"apa kabar Yena?"

"baik ahjussi"
"bagaimana kabar ahjumma?"

"sangat baik Yena" -eomma

Senyum mengembang di wajah semuanya.

"mari ahjumma,ahjussi mobil kami sudah menunggu di depan"

"ah baik,terimakasih Yena"

Eomma dan appa berjalan mendahului kami,aku berjalan di belakang mereka bersama Yena.

"Yerim-ah!"

"whae?"

"kemarin aku datang saat BTS FESTA"

"YANG BENAR?!"

"iyaa"
"Dan kau tau? Jungkook memakai kaos transparan dengan jas terbuka,wahh dia begitu sexy"

"Ya! Jungkook milikku. Kau Jimin ya Jimin saja"

"Yak! aku memang cinta Jimin,tapi saat itu Jungkook memang begitu menggoda,apalagi dia berkeringat,menawan sekali"

"Dasar kau ini,jangan jadi pelakor dong"

"apaitu pelakor?"

oh iya aku lupa ini di Korea bukan Indonesia

"pelakor itu perempuan yang suka merusak rumah tangga orang dengan merebut suaminya"

Tuk!
Yena memukul kepalaku pelan dengan brosur di tangannya

"Ya! memangnya kau sudah berumah tangga dengan Jungkook hah?"

"hehehe ya belum sih,tapi aku selalu menganggapnya sebagai suamiku tercinta"
"Tenang Jungkookie,tunggu nuna sebentar lagi sampai di dorm mu"

Statistics Noona Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang