Maapin kalo ada typo
***
Hari ini gue sengaja dateng pagi pagi buta.
Jam 6.45 gue udah nyampe disekolah
Iya, jam 6.45 itu udah pagi banget bagi gue
Gue sengaja berangkat lebih awal karna mau nyontek tugas b indo ke Jinyoung
Gue ga ngerjain semalem bikos sibuk nonton drakor sampe lupa kalo ada pr. Bukan nya lupa, tapi emang ga tau.
Kan gue kalo di kelas molor apa gak ngerumpi, jadi kaga bakalan tau kalo ada tugas ato pr kaya sekarang.
"Woi ilah gantian. Lo pada lama amat si nulis nya" kata gue sambil narik narikin buku nya si Jinyoung yang lagi jadi bahan contekan satu kelas.
"Sabar bego gue juga mau nyalin" samber Daehwi sibuk nguasain bukunya Jinyoung
"Kampret gue kaga keliatan, jangan maruk ngapa" dumel Guanlin yang lagi rebutan buku Jinyoung
"Heh yang dateng duluan tuh gue. Jadi lo diem aja deh" sambung Daehwi lagi
"Anjeng gue juga mau liat" kata gue langsung nyerobot ke kerumunan yang lagi nyalin pr
"Tai! Kecoret kan ah elah" kata Guanlin jadi sibuk nyariin tipe-x
Gue sih bodo amat, tulisan jelek atopun ga kebaca. Yang penting ngerjain. Yang dinilai isinya kan bukan tulisan nya?
Baru aja gue nulis dua baris, tiba tiba pintu kebuka dengan tida selow nya.
Jinyoung dateng ngos ngosan sambil teriak teriak.
"PAK JIBRO DATENG! PAK JIBRO DATENG!" Teriak Jinyoung bikin anak anak ketar ketir sambil narik buku nya trus balik ke kursi masing masing.
Gue juga ikut ketar ketir. Masalah nya kalo kita ketauan nyontek, semua nya bakalan kena hukum.
Baru aja gue mau bangun dari bangku nya si Jinyoung. Eh gue malah jatoh gegara baju gue nyangkut di paku meja nya Jinyoung.
"Sialan" unpat gue lalu ga lama Pak Jibro dateng dan ngeliat gue yang lagi kesungkur di lantai.
"Ngapain kamu?" Tanya pak Jibro
"Bersetubuh sama lantai pak. Udah tau jatoh, pake nanya" jawab gue lalu berdiri dan duduk di bangku gue
"Walach walach. Yasudah mana pr kamu?"
Mam tu de pus
Gue baru nulis dua baris kampret :'(
Alamat kena hukum inima
Gue umpetin tuh buku bahasa nya kan pake lengan gue biar ga ketauan pak Jibro. Eh pak Jibro malah sengaja banget narik buku nya dan ngeliat kalo buku gue masih kosong plong cuma ada tulisan amburadul dua baris.
"BERSIHIN TOILET PRIA SEKARANG JUGA PARK JOO-EUN. HARUS SAMPE BERSIH KALO GA BERSIH NILAI BAHASA KAMU BAPAK KURANGIN" treak pak Jibro bikin gue pengen narik jenggot nya yang dikepang sama dia.
Gue cuma bisa menghela nafas sambil jalan keluar kelas.
Etapi bentar bentar, ini gue ga salah denger kan?
Barusan pak Jibro nyuruh gue bersihin toilet cowok? Serius?
Hell!!
Kalo ada cowok yang mau kecing gimana woi?
Masa iya gue ngintipin? Yakali ntar gue dikira cabul lagi
Dih ogah amat
Tadi nya gue mau muter balik ke kelas. Tapi gue inget sesuatu. Kalo gue ga ngejalanin ni hukuman, nilai bahasa gue bakal dikurangin sama pak Jibro.
KAMU SEDANG MEMBACA
BH ; Lai guanlin
Fiksi Penggemar"Ju! Tunggu bentar!" Panggil marsupilani dari belakang punggung gue Reflek gue berenti noleh ke belakang dan--- PLETAK! Tali BH gue di slepet sama Guanlin guise kalo kalian mau tau :') "GUANLIN BANGSAAATT!!" "Hehehe lentur" Babi.