Suasana pagi yang sejuk dan iringan suara burung burung berkicau kini menyambut seorang yeoja yang tengah bersama Namja tampan di sampingnya. apakah pacar? bukan, pria itu adalah temannya atau lebih tetapnya sahabat sang gadis.Mereka bersahabat sejak mereka duduk pada bangku SMP hingga mereka SMA. Mereka begitu dekat, sangat dekat. Mereka melakukan semua kegiatannya bersama, mulai dari berangkat sekolah, ke kantin bersama, pulang bersama, atau pun tidur bersama. Hah? tidur bersama? ya, mereka sering tidur bersama. Tetapi Mereka tidak bodoh dan tidak punya sedikit pun niat untuk berhubungan.
Itu karena Sang pria yang begitu menyayangi sahabatnya yaitu Hani. Yeoja Yang cantik memiliki rambut lurus tergurai dan postur badan yang terbilang bodygoals untuk seorang perempuan.
Mereka tengah berangkat ke sekolah bersama dengan motor si namja tampan, sampai akhirnya mereka pun memasuki gerbang sekolah dan sudah di parkiran sekolah.
Sang gadis pun turun dari motor besar si pria tampan tersebut, tidak lupa dengan senyum manisnya.
"Kajja" Ucap Hani dengan memberikan helm kepada pria bernama lengkap Jeon Jungkook itu.
"Ehmm" Balas jungkook dengan sekali anggukan.
Hani pun memutuskan untuk berjalan mendahului jungkook.
"Hei tunggu!"
Gadis yang memiliki tinggi badan 169cm itu pun menghentikan langkahnya dan berbalik.
Bug!
"Aaishhh jungkook-ah.." Ringis Hani sembari mengelus elus dahinya yang tadi tertubruk oleh dada bidang milik jungkook.
"Apakah sakit?" Jungkook pun ikut mengelus elus dahi Hani karena merasa bersalah. Tetapi seseorang yang memiliki dahi hanya menatap namja di depannya.
"Mianhe-Yo"
Chup!
Dan skakmat, hani sudah melayang dengan perlakuan jungkook kepada nya. jungkook mengecup singkat dahi milik yeoja cantik tersebut.
"Hei sudah ayo nanti kita di hukum" ucap jungkook.
Ternyata sehabis membuat hani terbang namja itu segera berjalan mendahului hani yg tertinggal.
"Hei jungkook-ah!! tunggu!" Teriak hani yg berlari berusaha menyetarakan langkahnya dengan jungkook.
tak lama jungkook menautkan tangan kanannya pada jemari lentik hani Dan tetap menatap ke depan. Hani menatap jungkook sekilas.
Aku lupa, mereka adalah murid yang berbeda kelas jungkook anak ipa A dan hani anak ipa B.
Ketika mereka akan berpisah jungkook menghentikan langkahnya yang membuat hani pun ikut terhenti.
"Belajarlah dengan benar, istirahat kita bertemu lagi ne?" Ucapnya menyacak pucuk kepala hani tidak lupa dengan senyuman di wajahnya.
hani pun hanya dapat mengangguk pasrah pada Pria bergigi kelinci itu.
"Gadis Baik.." Ucap jungkook sembari tersenyum.
Mereka pun berjalan memasuki kelas masing masing dan memulai pelajaran hingga tak terasa jam istirahat pun berlangsung.
"Kau ingin apa?" tanya jungkook Pada hani yang hanya melamun sejak tadi. mereka tengah berada di sebuah kantin dan hendak memesan makanan.
Hani.Pov
Ini adalah jam istirahat, tetapi aku masih hanyut dalam lamunan ku sendiri.
Apakah jungkook mencintai ku? karena tanpa sadar aku memiliki rasa yang lebih untuk pria di sampingku.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAJEDIH..
RandomOne shoot gaje. Curhatan gaje. Cerita gaje. Kata2 gaje. yang buat orang gaje ?? dan yang baca pun lebih gaje. Glah canda* Mampir ae dulu kuy! #SlowUpyoo #Kudusabarmauthor