@Fans

44 7 2
                                    

Di sebuah sekolah yg sangat luas dimana para cecans bersekolah di sana. Tyf!!!

"Weh ngumpul kuy.."rengek si manis jembatan ancol*eh maksudnya 'si manis gula jawa',Sonya.

"Gewe ga bisa beb.." bales sella yg lagi duduk slonjoran(?)

"aihh gw bt di rumah terus.." Asoy mem-pout kan bibirnya 10cm(panjang kaya anu..🌚)

"entar aelah soy, sabtu.."
Usul luna.

"masih lama bego! ini aja hari senen!" sonya nge-LPG gaes.

"Lah kok lu nge gas sih? yee bocah! kan gw cuman ngasih solusi!!" -luna-

Serem euy~

"weh"

Moza bersuara. otomatis kita ngelirik dia.

"B-A-C-O-D, Bacod!"

"jee si tonglol"-repa-

bukannya marah malah pada ketawa hahaha.. Kan goblog*

pas lagi ketawa kek orgil baru tiba tiba..

"misi Kak"

Dekel dateng gaes..
cowo? salah..
Cewe? salah..
Waria!!!
haha garing😑


cuz balik.

yahh dekel cewe, coba kalo dekelnya cowo haha.. Gw emat kali.-Repa.

"Ada apa?" itu luna.Ngomong tanpa senyum.Datar.Singkat dan padat.

Klo gw yg jadi dekelnya sih dah gw tampol.Peace..
#author

"ini kak ada surat buat kak reva" ucap si dekel.

Dan gw yg notabennya magnae yg ga jadi di tyf, mpok2an gw langsung pada ngelirik gw pake tatapan elang.

Lu masih kecil va..-luna-

"dari siapa?" tanya sella si ketua genk tyf.Ngambil surat.

"dari kak alex kak"

"ohh.. Alex.. HAH? ALEX?!"
tuh kan sella bacot. Aihhhh pada nengok semua bego..

"Sel bacot sel.." ucap sonya berbisik.

"oia aing porget hehe.." Ogeb emang.

"wehh sini itu surat kan buat gw.."repa.

"eeiits no no no lu masih kecil g boleh pacar pacaran" ucap moja dengan oonnya

"si bego! gw ama lu masih kecilan elu lahh tonglol!" jwab gw kesel.

"oia yahh tpi bodo amat" Kan kan. Untung sayang, sayang sebagai adek2an ye..

"udah udah nih gw bacain" ucap sella.

Sella, luna, sonya ama oja ngerumunin tu surat kecuali gw. Gw g boleh liat, Ngeselin.

"Reva, lu sore ini sibuk ga? gw mau jalan sama lu. Ya ini mungkin bisa di bilang kencan, tapi gw emang sayang ama lu, Love you." ucap sella yg membaca surat singkat dari alex.

"anjir anjir anjirrr repa di tembak!" heboy asoy.

"di tembak matilah bego!" balas sensi oja.

"bodo amat. Tapi alex nembak lu secara halus bege!!! anjirr selamet yahh!!" Asoyy salaman ama gw tapi gw yg jijiq. Masalahnya gw loh yg di tembak bukan dia eh malah dia yg hebohh hadehh..

"aciiee ada yg g jombol lagi nih, boleh dong baso semangkok" ucap sella yg nyenggol bahu gw.

"kita kalahh gaes.." ucap luna.

"hahahaha hooh. Eh btw lu nerima alex ga va?"oja.

"entahh gw bingung" ucap gw bingung.

"si bego! jngan di gantungin kasian" ceramahh sonya.

"iye iyee"

"eh tapi lu baru kali ini di tembak cowo pake surat?" tanya sonya.

"iyatuhhhh" mereka penasaran bgt sih.

"ga sih, udah 5 kali" Ucap reva enteng.

"anjirr 5 kali" ucap moja.

"lu kok ga mau kasi tau kita?" komen si sella.

"galah gw ga mau ngeduluin kalian"

"aahhh jadi sayang tapi boong, hahahaha..." /ala dalang pelo/ asoyy ngelawak mulu kek tukul.

"btw kalian dah pada pernah dapet surat belum?" gw yg penasaran ama cerita genk gw ini pun merubah posisi. Kedua telapak tangan yg gw taro di pipi.

"hmm.. Kalo gw sih ga pernah, haha.. Jones yahh gw" itu asoy klo dia sih cantik tapi.. Ya gitulah😂😂.

"gw ga pernah gw masih polos ga tau yg begitu2an"
Moja-

"sok polos lu, padahal mah tau kan naena apaan!" protes gw karena dia yg sok polos2 goblok.😂

"taulahhh hahaha.." kan oja gini nihh gila.

"kalo gw sih pernah, sekali" luna. Masih dengan ngomongnya yg datar.Non ekspresi. Kalem2 sengklek.

"yang bener lun?" tanya sella.

"ama siapa?"

"ama kevin"balas luna.

"lahh si ogeb, si kevin mah dokter.. Wajar kalo lu di kasih surat. Wong itu surah dokter" kan apa gw bilang diem diem luna itu sengklek.

"kalo lu sel?" tanya reva masih penasaran.

"gw? hah! Jangan tanya.. Siapa coba yg g kenal ama Misyella anastasya hahaha.. so pasti banyak lah yg ngasih gw surat.."

idihh shombong amat!

"iya surat tagihan cicilan!"Oja-

"hahahaaa..." kita semua ketawa guling2an kecuali sella yg kebingungan sendiri, Abis tawa kita mereda sella ngomong..

"Lu tau dari mana gw banyak surat tagihan?"

"kan gw kemaren ga sengaja ngeliat waktu gw mau ngambil catokan di tas lu"jelas oja.

reva, sonya, ama luna cuma bisa nahan tawa.

"iya nih gw lagi di tagih ma deler motor hehe.." hahaha.. Nyengir lu.

"hahahaha.. Berarti selama ini lu di kasih surat ama mas mas deler?"tanya repa masih ngakak.

"iyaa" jawab Sella polos.

"ppftt bbwahahaha" plis dehh itu semua yg pada ngeliat genk somplaknya minta ampun pasti pada ilfil.

cakep cakep kok gila..







ps:sonya ga jauh dari kata inguss
ps:sella ga jauh dari kata chili
ps:luna ga jauh dari kataaa.. Savage.
ps:moja ga jauh dari kata Gila, yadong, dan goblok.g



TBC
thanks dah mau baca updetan yg g bermutu ini. Hahaha.. Bodo amat yg penting gw seneng😌








GAJEDIH..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang