Yeri nggak tahu kalau changbin juga jadi panitia acara camping tahunan untuk adik kelas. Kalau tahu gini sih mending yeri nggak ngambil tuh tawaran mark.
Mark menatap yeri yang kini sibuk mengangkat barang-barangnya kedalam truk tentara yang disediakan oleh sekolah.
"Udah kali capek, gue aja yang angkatin," Titah mark.
Yeri menggelengkan kepalanya, lalu membantu adik kelasnya untuk naik ke dalam truk.
Setelah di rasa semuanya selesai, yeri menyenderkan badannya di sebelah mark.
"Kok lo nggak bilang sih changbin jadi panitia juga?" Tanya yeri kepada mark sedikit kesal.
Mark menggelengkan kepalanya, "kalau bilang ntar lo nggak ikut."
Yeri mencibir, lalu memasangkan headset ke telinganya berniat mengabaikan mark.
Mark menatap yeri dengan malas, "bilang aja takut gagal moveon."
—
Yeri dibuat sulit dengan barang bawaannya sendiri. Ya gimana kalau cewek pergi-pergian pasti ribet, mau minta bantuan mark, tapi doi juga sibuk banget ngurusin kelompok.
"Mau dibawain nggak?"
Yeri mengalihkan padangannya menatap orang yang kini ada di sebelah kirinya.
"Kasambet apa lo?" Tanya yeri.
Bukannya menjawab pertanyaan yeri tapi changbin malah merebut tas jinjingan yeri dan mulai menjauh dari gadis tersebut.
"Gugus berapa lo?" Tanya changbin tanpa melihat ke belakang.
"APA SI NYET BALIKIN NGGAK????"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just broke up | changbin ft yeri
Random"Udah nggak ada kata 'kita', yang ada cuma lo mantan gue, dan gue mantan lo."