Pagi-pagi pas yeri keluar dari tenda, dia udah di suguhin pemandangan changbin yang lagi berdiri meluk badan sendiri dan nggak ketinggalan earphone di telinganya.
Mustahil banget sebenernya liat changbin udah bangun jam segini, tapi demi ngeliat muka bantal yeri jadi dia semangat.
"Yeeeer!!!!"
Yeri mau masuk tenda lagi tapi changbin lari cepet nahan yeri biar nggak masuk.
"Apasi gue mau ngambil masker dulu ah!!!!" Kata yeri sambil ngumpetin wajahnya.
Changbin senyum, "dih kek baru kenal aja, cantik kok apalagi pake beanie segalaaa."
Yeri yang tadinya nutup muka langsung mukul pundak changbin.
"Udah ah mau cari makan gue." Kata yeri sambil jalan ninggalin changbin. Tapi si doi ngikutin yeri.
Sambil jalan changbin ngasih sebelah earphonenya ke yeri, dan untungnya yeri nggak nolak. Alasan seo changbin pengen deketan sama yeri.
"Yer berterimakasih nggak sama acara camping ini????" Tanya changbin random.
Yeri natap changbin di sebelahnya, "emang kenapa?"
Changbin senyum sambil ngangkat kedua bahunya, "yang pasti gue berterimakasih sama camping ini."
"Lah kalian balikan?"
Changbin sama yeri saling natap, terus ketawa.
Changbeaan snapgram update!
Yeri.kim snapgram update!
A/nYeayyy!!! Beres deh!!! Makasih atas dukungan buat buku ngelantur ini wkwkwkwk luvluv
Crack kapal mana lg ya yg cocok unyu unyu gini, komen ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Just broke up | changbin ft yeri
Random"Udah nggak ada kata 'kita', yang ada cuma lo mantan gue, dan gue mantan lo."