Jadi yutuber itu ada enak dan gak enaknya.
Enaknya , bisa terkenal , polowers nambah , berasa kek artis beneran :v
Gak enaknya , kalo duit elu pas-pasan mending jangan aplod vidio elu buat di channel yutub elu ... Entar bokek :') /apasi/
Tapi apapun itu alasannya , gue emang suka jadi yutuber bukan karena ingin dikenal semua orang /bacot/
Sebenernya menjadi yutuber itu adalah pelampiasan dari kekesalan gue yang gak keterima di salah satu universitas dengan penjurusan tata boga terbaik di daerah gue.
Siapa sih yang gak akit ati pas pilih penjurusan yang disukainya eh malah gak jebol :') padahal bakat gue memasak gak beda jauh sama chef ternama :(. Mungkin gegara gue bukan orang yang mampu makanya gue gak keterima :)
That's why ! Gue memilih jadi yutuber yang ngajarin tutorial masak dengan resep-resep baru!
Biar nyaho tuh yang gak nerima gue , hahahahahahahhah
Uhukuhukuhuk
Keselek kulit durian :)
Author pov
Keito pun sudah selesai mengambil take terakhir untuk tutorial videonya hari ini.
"Tinggal di edit terus posting" gumam Keito.
Okamoto Keito , seorang yutuber yang terkenal akan video tutorial memasaknya.
Tidak perlu dijelaskan lagi bukan apa alasan Keito menjadi seorang yutuber? :)
Keito pun langsung memindahkan video tadi lalu mengeditnya di laptop. Tidak butuh waktu lama untuk mengedit video tersebut. Sekitar 10 menit mengedit , Keito pun langsung membuka channel yutub miliknya.
Tidak butuh waktu lama , baru saja ia mengunggahnya , sudah banyak yang menontonya bahkan memberikan like dan comment
Lagi asyik membaca komenan , pandangan Keito terhenti pada salah satu komen yang mengatakan
'Coba aja kakak bisa buat tutorial masak bareng salah satu member Mr.Flawless'
"Ngatain mah emang enak , tapi jangankan ngajak buat video bareng , kenal gue aja kagak :(" ucap Keito seakan menjawab pernyataan dari komentar tersebut.
"Daripada susah-susah mikirin bisa buat video bareng dengan artis ternama , mending gue ke mini market belanjaan persedian untuk besok."
Keito pun mengambil jaketnya yang ada di sofa. Tak lupa ia membawa uang dan ponselnya.
Iya kali mau belanja gak bawa uang :( kan di minimarket gak boleh kasbon :(
Setelah mengunci pintu apartemennya , Keito pun bergegas ke minimarket yang letaknya tidak jauh dari apartemennya.
"Eh , dek Keito" ucap salah satu penjaga mini market
"Mau beli persediaan buat besok apa buat video yutub?" Tanya si mas
"Buat persediaan besok kok bang Hika" jawab Keito
Ya , bang Hikaru ini salah satu orang yang sering nontonin channel yutub milik Keito. Jadi gak heran kalau bang Hika nanyain Keito seperti tadi.
Keito pun asyik memilih bahan makanan yang pastinya murah dan bisa tahan di kulkas selama berhari-hari.
"Udah semua.... Beli minum ah... Dari tadi tenggorokan rasanya kek padang pasir... Gersang" gumam Keito
KAMU SEDANG MEMBACA
Yutuber En Aidol (Youtuber And Idol/YTKT)
FanfictionGak sengaja ketemu dompet. Eh malah jadi deket~ Jadian tyduck yah? ╮(╯3╰)╭ OOC! GS! GAK SUKA GAK USAH BACA+BACOT author : bluepyon main cast : tau lah siapa :) (tapi cast lain bakal nyempil kok :v) main pair : ^sama seperti jawaban diatas , mweheh :...