lima

35 9 4
                                    

Setelah selesai bertukar kontak, mulai dari wa, Line, instagram, dan lain-lain.... Yuto pun bergegas ke agensinya karena ia sudah sangat terlambat.










'Hari sabtu nanti aku jemput jam 7 malem.'

Kata-kata itu masih terngiang-ngiang di benak Keito.

Baginya hari ini terlalu mengejutkan. Bagaimana tidak? Pertama, ia awalnya berniat untuk bertemu dengan Yuto, mengembalikan dompetnya lalu mengajaknya menjadi bintang tamu di channel yutubnya.





Tapi kenyataannya...








Keito malah secara-tidak-sengaja mengajak Yuto pacaran dan lebih parahnya lagi mereka berdua membuat kesepakatan untuk keuntungan diri masing-masing.














Wah gelaseh :) asyique bat pasti aaawww.











Tapi apa mau dikata? Nasi sudah menjadi bubur. Tinggal ditambahin kuah soto, suwiran ayam, kecap, bawang goreng, kacang goreng sama kerupuk jadilah bubur ayam. G.

Keito pun berbaring di kasurnya sambil membayangkan apa yang akan terjadi di hari sabtu nanti.



Dimana ia akan berperan sebagai pacar sementara Nakajima Yuto. Seorang artis ternama.







Mustahil tapi itulah kenyataan :)

Kalian mana relate sama kehidupan Keito 🗿













"Nakajima Yuto" Yuto pun menoleh ke sumber suara yang baginya sedikit mengerikan. Dengan perlahan Yuto membalikkan badannya.





Glek!

Yuto pun tersenyum kaku ke arah orang tersebut.



"Darimana saja kau?! Kau ingatkan kalau hari ini jadwalmu padat?! Kenapa datang terlambat?!" tanya seorang gadis dengan tatapan membunuhnya.





Sedangkan yang ditanya hanya nyengir kayak kuda.


"Sudahlah Inoo-chan , Yuto tadi menemani Kaasannya berbelanja. Makanya datangnya telat" ucap Yuya

"Yut , ke ruang ganti sono... Kita latihan buat perform lusa" ucap Yabu

Yuto pun mengangguk lalu ngacir ke ruang ganti. Setidaknya nyawanya terselamatkan dari titisan buaya putih a.k.a Inoo Kei , manajer sekaligus uhuk-pacar-uhuk-Yabu-uhuk.





Percayalah kalian wahai readers.... Diantara Yabu , Yuya dan Yuto , cuma Yuto doang yang masih setia dengan cap jomblo :). Itu sebabnya Kaasan Yuto desak Yuto buat cari pacar secepatnya sebelum Yuto khilaf jadi lgbt :).


"Kalau kalian tadi gak ngecegah gue, mungkin dia udah gue jadiin sop tulang!" ucap Inoo

"Udahlah noo , lagipula yang dibilang Yuya tadi bener. Yuto telat karena nemenin kaasannya belanja"

Inoo pun menghela nafas kasar. Setelah selesai latihan nanti ia harus bertanya alasan Yuto datang terlambat. Jika Yuto tidak memberikan jawaban maka dipastikan Inoo akan membuat Yuto hanya tinggal nama :)








Ting tong~

Keito membuka matanya perlahan. Ternyata ia ketiduran karena memikirkan kejadian hari ini.

"Siapa yang datang?"

Ting tong~

"Iya bentar!" teriak Keito dari dalam

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Yutuber En Aidol (Youtuber And Idol/YTKT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang