Aku tau aku bukanlah gadis yang cantik dan menarik, aku memang tidak suka berdandan, dikampus bahkan tidak ada satupun yang ingin berteman denganku karena aku sadar aku gadis miskin yang hanya mengandalkan beasiswa.
tenten✓(16 tahun)Aku tak pernah melihat gadis seimut dia, dia sangat natural tanpa make up diam-diam aku kagum padanya, dia gadis kuat walau aku tau dia rapuh dan kesepian.
Neji✓(25 tahun)
Author POVPagi yang indah...
Pagi yang cerah...
Begitu indah...
Bahagianya hatiku...Hampir setiap pagi gadis itu selalu bersenandung ria setiap berangkat sekolah seperti tak ada beban sama sekali, tapi dibalik itu semua dia sangat kesepian dia hanya menyembunyikan kesedihannya.
Hinaan cacian menjadi makanan tiap hari, tiada hari tanpa di bully, tapi gadis itu selalu bersabar karena ia yakin jika suatu saat ia akan bahagia.
Tenten POV
Seperti biasa aku berjalan kaki ke sekolah sambil bersenandung ria, karena jika sudah disekolah aku pasti akan segera dibully lagi tidak ada waktu untuk bersenandung ria.
Lima menit kemudian aku sampai disekolah, belum juga sampai kelas kakak kelas yang sering membulyku sudah datang bully an seperti apa yang akan ku terima hari ini.
Bukan aku tak berani melawan aku berani, tapi apalah daya yang miskin kalah dari yang beruang.
"Hey cewek culun, kerjakan tugasku aku tunggu sampai bel masuk, kalau sampai belum selesai awas kau!!"
Tanpa melawan aku mengerjakan tugas nya, walaupun aku baru kelas 1 tapi aku sudah menguasai pelajaran kelas 3.
####
Bel pun berbunyi menandakan kelas akan segera dimulai tapi nasib sial bagiku tugasnya belum selesai, bukan karena aku tak bisa mengerjakan tapi tugasnya terlalu banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ONESHOT NARUTO 18+✓
Short StoryDisclaimer : belongs masashi Kishimoto Kumpulan oneshot ✓naruhina ✓ sasusaku ✓nejitenten ✓saiino 18++++++++ DIPUBLIKASIKAN: 20 SEPTEMBER END 27 SEPTEMBER 2018.