"Gu..gue.." aduh ini gue harus banget nih ditembak sekarang? Mana ini tadi liptint gue udah luntur abis makan cilok tadi. Hadu ini muka gue masih cantik gak ya..
"Gue udah bener-bener pasrah Ri lu mau jawab apa, pokoknya mah gue udah bener bener serius dan tulus selama ini ke lu!" Seongwu ngomongnya udah sambil merem, menandakan kalo dia bener bener pasrah sama jawaban gue.
"Gue juga suka sama lu!" Akhirnya gue memberanikan diri ngomong sesuai kata hati gue sendiri.
"Gyuri?! Lu serius kan? Lu gak boleh narik kata kata lu barusan! Waaaa!!!! Gue seneng bangettt!!!!" Seongwu tiba-tiba gercep langsung meluk gue gitu.
"Eh Ong! Apaan sih maen peluk aja! Masih di area kampus bego!" Kata gue sambil ngelepasin pelukannya dengan pipi yang gue yakin udah merah banget.
"Eh iya maap maap Ri, saking senengnya ini gue mah! Maap maap. Eh btw mulai sekarang kita pacaran dong ya?" Kata Seongwu dengan wajah sok imutnya.
"Ya gitu deh kayaknya" gue jawab sambil nunduk, masih malu banget ini gue, tapi ya seneng juga sih akhirnya gue gak bertepuk sebelah tangan.
"Yash!!! Akhirnya sekarang kita resmi pacaran!!! Makasih ya Gyuriku sayang~~~ mulai sekarang gue bakal berusaha jadi yang terbaik buat lu!"
"Halaaah~~ gak usah alay gituuu, jadi Seongwu kaya biasanya aja gue udah seneng kok, ntar lu kalo berlebihan malah eneg guenya"
"Oh gitu? Ya udah deh, gue mah nurut aja sama lu, jadi pacar lu aja udah seneng banget gue mah!"
"Eh gue kelas dulu ya Ong! Bye~~"
"Eh ntar pulangnya bareng ya!" Ajak Seongwu dengan wajah sumringah
"Lah gue kan gak bawa helm cuy!! Bareng gimana? Gampang lah ntar gue ngegojek"
"Nggak pokoknya kita ntar kudu bareng! Awas lu pulang duluan! Gue teror lagi kosan lu!"
"Idiihhh tukang ngancem! Yaudah ntar kabarin lu nunggu dimana. Bye~~"
"Bye bye Gyuri ku sayaang~~~ Seongwu loves you~~!!!"
"Ihh apaan sih! Masuk kelas sono!"
______________"Lu kok kayak orang gila gini sih Ri senyum senyum sendiri?" Tanya Sejong.
"Hah? Nggak kok nggak papa hhehehe. Yuk ah balik, udah gak ada kelas kan?" Ajak gue ke Sejong yang ternyata udah siap dari tadi, dan pas gue liat ternyata kelas gue udah sepi sisa kita berdua doang!
"Lah! Gue mah dari tadi udah siap mau balik, lu nya aja yang dari tadi ngeliatin hp mulu kayak orang gila" kata Sejong sewot
"Lah ya maap maap, bentar bentar ini gue beresin buku bentar"
Pas gue beresin buku buat dimasukin ke dalem totebag, tiba-tiba ada kakak tingkat yang masuk ke kelas kita.
"Permisi, Gyuri kan? Park Gyuri?" Tanya kakak tingkat itu sambil ngeliatin gue.
Gue jelas tau ini kakak tingkat karena mbak mbak ini udah terkenal banget se Fakultas! Padahal jurusan dia beda sama gue. Namanya Irene, yang cantiknya udah lah jangan ditanya! Kalo dibandingin ama gue, guenya udah kebanting banget pokoknya. Gue sebagai cewek aja bener bener kagum sama cantiknya mbak ini.
"Dek? Bener kan kamu yang namanya Park Gyuri?" Mbak Irene nanya lagi karena guenya yang dari tadi cuman melongo.
"Eh iya mbak bener, saya Gyuri mbak, ada apa ya mbak?"
"Oh nggak, ini lho aku mau nitip barang buat Ong Seongwu anak angkatanmu, soalnya anaknya susah banget ditemuin, pas aku cari info, katanya kalo mau ngasih barang dititipin ke temennya aja gitu, terus aku dikasih tau nama sama jurusanmu"
JLEBB!! Jadi mbak Irene ini kesini mau ngasih sesuatu ke Seongwu? Ke Ong? Ke cowok gue?
Gue cuman bisa nelen ludah pas mbak Irene nyodorin kotak kecil warna coklat ke arah gue.
"Tolong disampein ya Gyuri, bilang aja dari Irene anak teknik elektro gitu, kayaknya sih dia tau. Makasih ya Gyuri!!! See you!!" Mbak Irene pergi dengan cantiknya sambil dadah-dadah gitu ke gue.
Gue cuman ngeliatin kotak coklat tadi sambil mikir, ini kalo Seongwu tau dia dapet hadiah dari primadona fakultas apa iya dia masih mau pacaran sama gue yang kayak upil gini kalo dibandingin sama mbak Irene?
"Woi! Kok bengong sedih gitu wajah lu? Kenapa? Sedih ya karna gak ada upah kurirnya? Udahhh ntar kalo mbak itu nitip lagi langsung lu tagih aja upahnya dobel!" Kata Sejong santai. Gue emang belum cerita ke siapa siapa soal gue yang baru banget jadian sama Seongwu, karena menurut gue ya belum waktunya aja sih gue cerita cerita ke orang.
"Ah nggak kok gak papa, yuk! Lu udah dijemput supir?"
"Udah kayaknya, itu buku lu beresin dulu! Main yak yuk yak yuk aja lu!" Kata Sejong sambil nunjuk meja gue yang masih berantakan karena ada beberapa buku yang belum gue masukin tas.
Setelah beres-beres, akhirnya kita berdua keluar kelas. Sejong pun langsung dijemput sama supirnya didepan gerbang.
Gue duduk di kursi parkiran karena Seongwu tadi ngechat nyuruh gue nunggu disini. Sejujurnya gue masih kepikiran banget masalah mbak Irene yang nitip barang buat Seongwu. Selama ini, yang nitip barang ke Seongwu lewat gue sudah 200% pasti suka sama Seongwu jadi gue bisa menyimpulkan kalo mbak Irene ini suka sama Seongwu!
Aarghhh!!! Gue ngacak-ngacak rambut gue sebel! Ngebayangin mbak Irene sama Seongwu deket aja hati gue langsung perih. Padahal baru pacaran beberapa jam yang lalu 😢.
"Yang! Kusut amat itu muka?! Kenapa? Aku kelamaan ya? Maaf ya yang~~" tiba tiba Seongwu muncul gak tau darimana dan udah duduk di sebelah gue sambil ngerapihin rambut gue yang acak-acakan.
"Hah? Lu lewat mana? Kok gak ada suaranya tiba tiba nongol?" Tanya gue heran.
"Hhehehee dari belakang, kan biar surprise. Eh nih coba pake deh!"
Seongwu ngeluarin helm baru dari kardus yang dia bawa dan langsung masangin helm itu di kepala gue.
"Gimana? Pas nggak? Sakit nggak di kepala kamu?" Seongwu nanya sambil ngelupasin plastik di kaca depan helm yang gue pake.
"Hhah?! Ong ? Ini lu beli baru?"
"Lah? Ya iya dongg, masa helm bekas ada plastiknya gini?"
"Lah buat gue? " tanya gue masih gak percaya.
"Kan ini dipasangnya di kepala kamu, masa helmnya buat ibu kantin?"
"Hhahhhhhh?!!? Kan gue udah ada helm? Ngapain beli baru deh? Buang buang duit tau!"
"Helm mu kan warnanya beda sama helm ku, jadi aku beli yang warnanya sama biar kayak orang pacaran beneran. Lagian buang buang duit buat calon istri mah malah pahala buat aku kan?" Seongwu ngomong sambil senyam senyum persis orang gila lagi mabuk. Dan bu the way gue baru sadar kalo dari tadi cowok satu ini ngomongnya pake aku-kamu an.
"Eh Ong? Lu tadi pake 'aku-kamu'?"
"Hhahhaha!! Akhirnya sadar juga nih cewek cantik~~ ya iyalah sayang~~ kan kita sekarang udah pacaran, masa masih pake 'gue-lu'?"
"Pfftt!!! Hhahhahaa! Gemes banget sihhh liat lu pake 'aku-kamu' gini? Hhahahhaha! Eh tapi gue belum kebiasaan nih pake 'aku kamu', gak papa kan?"
"Iya nggak papa kok Ri~, yuk deh pulang" ajak Seongwu sambil gandeng tangan gue ke arah motor.
"Eh Ong, lu kenal mbak Irene nggak?"
Tanya gue pas kita udah sampe di samping motor Seongwu."Mbak Irene anak elektro?"
_______________
To be continue~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
No Longer Your Bestfriend (Ong Seongwoo)
Fiksi PenggemarYa bayangin aja deh gimana rasanya punya temen dari TK sampe kuliah yang super ganteng dan di gandrungi banyak cewek, kesel sih dikit, tapi.. bapernya banyak... -Gyuri, 21 tahun- Kisah 2 'temen' yang sama-sama suka tapi belum ada jalan untuk bersa...