Mohon dukungannya
Cerita barudan masih tahap belajar
Sangat menerika saran dan kritik yang
Sopan ^_^(Planet Godzila)
Di sebuah Planet yang bernama Godzila di huni oleh makhluk-makhluk Legendaris yaitu Ryuu/Naga(Naga => dalam bahasa jepang adalah Ryuu). Pasukan ke kaisaran Radeon tengah menghanguskan dan membombardir planet itu bukan hanya itu para Naga pun tak luput dari sasaran mereka banyak naga yang terluka bahkan mati tetapi naga-naga itu tidak menyerah mereka tetap kokoh melawan pasukan kekaisaran radeon walaupun faktanya mereka memang kalah dengan pasukan Kekaisaran Radeon itu.
Saat planet Godzila benar-benar hancur dan dikuasai oleh Radeon banyak naga yang mati namun ada juga naga yang memilih pergi dari planet tempat mereka tinggal. Lalu hal yang buruk menanti... Bumi.
(Kapal terbang Kekaisaran Radeon)
Umera : Terlihat wanita dengan pakaian seksi layaknya manusia yang memegang segelas air untuk di serahkan kepada Kaisarnya.”Quado-sama ini minuman yang anda minta” ucap umera seraya memberikannya kepada kaisarnya dan tersenyum manis, namun jangan salah wanita ini adalah bagian dari monster pasukan Kekaisaran Radeon, walaupun dia memiliki wajah yang cantik, tubuh yang bagus tetapi tetaplah dia seorang monster.
Quado : “Hmmm” deham orang yang mengambil minuman dari umera yang nyatanya adalah kaisar dari pasukan Radeon “membosankan, adakah planet yang bisa kita jajah lagi?” Quado meneguk minuman dan bertanya ke bawahannya. Quado kaisar yang berpenampilan layaknya Monster namun karena dia kaisar bisa di katakan dia adalah Monster yang elegan.
Judo : “Sudah ku temukan yang mulia” judo menampilkan planet bumi yang hijau dan biru yang indah dan sangat menarik untuk di hancurkan. Sama halnya dengan Quado tetapi kalah elegan dengan kaisarnya
Quado : Dia menompangkan kepala dengan tangan kirinya di kursi kekaisarannya “haha Omoshiroi(Menarik) ayo kita hancurkan planet yang bernama Bumi itu”.
Pasukan Kekaisaran Radeon pun menuju bumi dengan kecepatan penuh. Di sisi lain penduduk Bumi.
(Bumi)
Terlihat seorang anak muda yang berpakaian rapi dengan style memakai Hoodie berwarna merah dan memakai celana jeans dan tentunya anak ini tampan. Sedang membawa sayuran di depan rumahnya dan menaruhnya satu per satu ke dalam keranjang membantu neneknya untuk membawakannya ke pasar. Izanagi Hisao nama pria yang sedang membantu neneknya itu lalu Hisao meletakkan keranjang yang berisi sayuran itu ke Motor sederhananya.
Hisao : “Hari yang cerah untuk kembali ke rutinitas, Nek aku berangkat dulu ya” ucap Hisao kepada neneknya sambil menaiki motornya lalu perlahan menjalankan motornya itu.
Nenek : “Iya hati-hati di jalan jangan ngebut” balas nenek Hisao
Saat Hisao di perjalanan terlihat makhluk aneg berwarna putih namun tak terlihat jelas apa makhluk kecil itu karena dibaluti kain hitam yang menutupi tubuhnya lalu makhluk itu sengaja terbang ke arah Hisao hingga mengenai kaca helmnya yang membuat Kendaraan Hisao Oleng.
Hisao : “aa-aapani aa-waasss minggiiirrrr wwoooaaa” jerit Hisao “BRUKK” alhasil Hisao terjatuh dari motornya dan keranjang yang di bawanya berisikan sayuran ikut jatuh dan berhamburan. “ittee benda apa tadi? Huuaaaaa!!! Apa itu!!” teriak Hisao histeris karena melihat makhluk misterius tadi terbang dengan sendirinya dan melihat matanya yang berwarna biru cerah dan bola mata yang hitam pekat. Lalu tanpa sepatah kata dia langsung memunguti sayuran yang berhamburan dan melanjutkan perjalanannya ke Pasar sambil bergidik ngeri “Hiiiiiii” seolah-olah Hisao baru saja melihat Hantu.
Di sisi lain tak jauh dari tempat Hisao terlihat seorang pria yang sedang memasukan kedua tangannya kedalam saku celananya sambil memandangi jembatan yang membentang di tengah kota. Okada Setsu pria yang menunggu temannya yang ingin hunting bersama tetapi dan ternyata tidak ada satu pun temannya yang datang
Setsu : “Suek” ucap Setsu sambil melihat beberapa kali jam tangannya “katanya OTW masa otw 1 jam lebih gini pasti otw baru bangun tidur” gerutu setsu dan tak disangka-sangka makhluk yang aneh sebelumnya yang menemui Hisao terjadi juga dengan sestsu.
“tuuk” makhluk itu hinggap di pinggiran pagar di samping Setsu sambil mengamati Setsu yang tidak sadar menoleh ke arah makhluk itu dan terkejut yang menjadi-jadi “Wooaaaaaa setan!” teriak setsu yang refleks mundur dan jatuh di kubangan air bekas hujan. Dan makhluk itu terbang kesana kemari karena ikut panik dan ada seseorang yang memlihat Setsu yang bermaksud ingin menolong nya pada akhirnya kena makhluk itu terbang mengenai kepala hingga pria itu pusing dan jatuh pingsan begitu juga dengan makhluk itu sama pusingnya namun dia tetap terbang menuju ke arah yang entah kemana tujuannya.
Setsu : “Tamada?” gumam Setsu melihat melihat pria yang pingsan itu lalu menghampirinya dengan setengah basah lalu menepuk-nepuk bahunya “ooyyyy sadarlah”.
Tamada : “Tidaaaaakkkk!!!” hikari yang mendadak bangun hingga kepalanya menerjang kepala Setsu “Doooeengg” dan... terjadilah kini Setsu yang pingsan. “Heeeeeee Setsu!!!” Tamada mengeluarkan ekspresi nya yang campur aduk ntah itu terkejut,senang,sedih, atau semacamnya.
Okada Setsu yang berpakaian keren dengan style yang tak kalah tampannya tetapi perlu diketahui dia hanya berlagak keren padahal dia orang yang sangat kocak. Dan Setsu tak lama berteman dengan laki-laki yang kelihatannya masih ABG(anak baru gede) namun padahal dia lebih tua dari Setsu yaitu Tamada Hikari cara berpakaiannya layaknya seperti pemuda yang manis dan unyu dan perlu di ketahui Tamada tidak kalah kocaknya dari Setsu.
#Next Place
(Di pinggiran kota tempat orang yang jarang berlalu lalang)
Terlihat seorang gadis yang sedang mengendarai sepeda yang didepannya ada keranjang gadis itu dengan khidmatnya menikmati hembusan angin selepas membeli kue yang di letakkan di depan keranjangnya. Lalu makhluk yang aneh itu muncul lagi entah dari mana lalu mendadak masuk ke keranjang gadis itu.
“KYAAAAA!!” teriak histeris gadis itu lalu dengan sengaja menjatuhkan sepeda dan sudah tidak peduli lagi dengan kue yang baru dibelinya tadi dan kue itu beserakan di tanah. “Ehhhh kue ku” ucap gadis yang bersepeda itu dan makhluk misterius itu tetap terbang di sekitar dan terlihat gadis lain yang tengan memegang eskrim yang banyak di tangannya dan makhluk misterius itu melompat tepat di gadis yang memegang eskrim itu dan semua eskrimnya jatuh dan dia reflek menangkap makhluk aneh di baluti jubah hitam dan memegang tubuh makhluk misterius yang mungil yang sebelumnya menemui Hisao,Setsu dan Tamada.
“eh? KYYYAAAA!!!”Teriak histeris tak kalah nyaringnya Gadis ini langsung melemparkan makhluk yang di pegangnya ke atas.
Gadis yang bersepeda itu adalah Mizuki Yua sedangkan gadis yang memakan eskrim adalah Michiko Akina kedua nya merupakan gadis yang cantik,menarik dan mengasikkan namun lihat saja tingkah mereka selanjutnya.
Yua hanya bisa terpelongo melihat apa yang terjadi dengannya bahkan begitu juga dengan Akina mereka saling bertatapan namun tidak tau harus berbicara apa, karena apa? Mereka belum mengenal satu sama lain yaps itulah alasannya kenapa mereka ber-dua terpelongo seperti itu. Makhluk aneh yang sedari tadi membuat mereka seperti itu langsung kabur entah kemana rimbanya.
#Next Place
KAMU SEDANG MEMBACA
Ryuu Sentai Goryuger : Super Sentai
Teen FictionSebuah planet yang indah yang dihuni oleh beberapa jenis naga yang memiliki kekuatan. planet yang bernama Godzila namun 1000 tahun yang lalu planet ini musnah karena serangan pasukan ke kaisaran Radeon yang ingin menguasai seluruh dunia Pasukan Rade...