Mohon dukungannya
Cerita pertama dan masih tahap belajar
Sangat menerima saran dan kritik yang
Sopan ^_^Sebelumnya di Ryuu Sentai Goryuger
“RYUU SENTAI GORYUJAA!!” Ucap mereka serentak dan muncul ledakan yang menandakan berakhirnya roll call mereka.
Monster : “N-naanii(A-apaaa)? Goryuger?? Cihh! Debidebi(nama pasukan anak buah Radeon) serang mereka” debidebi berlari kearah mereka dan goryuger pun ikut berlari dengan semangatnya.
Goryu Red(Hisao) : Hisao Take Goryu Saber(pedang) dan Goryu Gun(Pistol) lalu ia mulai menebas bidebi 1/1 dan menembaki bidebi yang ada di sekililingnya dan menembakan Goryu gun ke arah Drum berisi minyak yang akhirnya meledak mengenai bidebi
“huh~ gampang sekali” ucap hisao.
Goryu Yellow(Setsu) : “Goryu saber Haaa” ucap setsu menebas bidebi dengan semangatnya lalu menendangnya hingga terpental, lalu ada beberapa bidebi menyerangnya dari atas yang melompat hendak menimpanya “Goryu Gun” tembak setsu ke arah bidebi yang akhirnya meledak di atas.
Goryu Green(Tamada) : Terkepung oleh lumayan banyak bidebi “mereka banyak sekali, oh iya” Tamada menembakan goryu gun ke arah bidebi hingga dia berhasil lolos dan memundurkan langkahnya dan tidak sengaja belakang kepalanya terkena sikut Goryu white “Adduuhhh” jerit tamada sambil memegang belakang kepalanya
Goryu White(Yua) : “haappp, ehh maaf aku tidak sengaja” ucap yua lalu menembak bidebi lagi dan menebas bidebi dengan goryu saber lalu Yua terandung batu hingga terjatuh “huwaaa” BRUKKK dan saat Yua jatuh kesempatan bidebi untuk menyerah dengan senjatanya Yua pun menutup wajahnya dengan tangan karena merasa sulit untuk menghindar lagi.
Goryu Blue(Akina) : “Haaaa” menghalangi senjata bidebi yang ingin di arahkan ke Yua dengan Goryu Saber nya lalu menembaknya dengan Goryu Gun “hati-hati jangan sampai lengah” Akina mulai melanjutkan penyerangannya. “Wakkatteru(Aku tau!) ketus Yua lalu bangun kembali.
Yang akhirnya semua anak buah radeon(bidebi) berhasil mereka kalahkan dan hanya tersisa monster itu yang sedari tadi menonton.
Monster : “Onoree!(sialan)”!!
Goryu Red(Hisao) : “Sekarang sisa kau monster jelek”!(Senjata Pribadi Goryu Red yang di sebut Goryu Lance, ujung yang tajam dan siap untuk mengoyak-ngoyak musuh dan bisa mengeluarkan api)
(Senjata Pribadi Goryu Blue yang di sebut Goryu Arrow, tapi ukurannya tidak seperti di gambar ya ukurannya cukup besar dan gambaranya seperti itu. Dan panahan yang bisa menembus lawan secepat kilat dan bisa membekukan lawannya dengan panah nya dan juga bisa membasahinya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ryuu Sentai Goryuger : Super Sentai
Teen FictionSebuah planet yang indah yang dihuni oleh beberapa jenis naga yang memiliki kekuatan. planet yang bernama Godzila namun 1000 tahun yang lalu planet ini musnah karena serangan pasukan ke kaisaran Radeon yang ingin menguasai seluruh dunia Pasukan Rade...