Paranoid

2.9K 283 1
                                    

Paranoid, gejala dimana seseorang merasa dirinya diancam atau merasa terancam oleh orang lain, dan itulah aku, aku yang dulu selalu meletakkan pisau dapur disampingku dan tetap terjaga sepanjang malam. Akhirnya aku sadar itu hanyalh Paranoid, dan salah satu cara yang paling mudah untuk menghilangkannya adalah,  dengan melupakan atau menganggap dirimu benar benar aman.

setelah berhari hari ternyata itu berhasil,aku kembali menjadi manusia normal,aku menjalani hari hariku dgn bahagia,dan utk merayakannya aku dan teman temanku begadang sambil menonton bola dirumahku.teman temanku akhirnya pulang dan aku harus membersihkan kekacauan yg ada di rumahku ini.suara pagar rumahku terbuka dan aku tak lagi mempedulikannya karena itu hanyalah khayalanku saja. 

semua sampah sudah terkumpul,seperti biasa aku harus membuang sampah keluar.saat akan kembali kerumah,aku terjatuh,dan saat aku melihat ke belakang aku melihat seseorang sedang memegang sebuah pisau di tanganya,sialnya aku kesulitan utk berlari setelah sadar punggungku tak berhenti mengeluarkan darah,dia kembali menikamku,hingga aku hanya dapat terbaring lemas.sambil tersenyum ia mengatakan.... 

''seharusnya kau tetap memegang pisau di tanganmu....''.

Creepy;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang