Hidup adalah sebuah pilihan yang wajib di perjuangkan dalam setiap detik hembusan nafas.
Perjuangan yg melahirkan sebuah keberhasilan yang positif bagi diri dan sesama.
Mempublikasikan nya kepada sang ilahi untuk bersujud dan berterimakasih atas ridho nyaJadi la peribadi
yang berlomba-lomba
"Untuk"
berebut
Dalam berjuang
Berjuang untuk
Menjadi pribadi
Yang bermartabat.Allah SWT berfirman:
اَللّٰهُ نُوْرُ السَّمٰوٰتِ وَا لْاَرْضِ ۗ مَثَلُ نُوْرِهٖ كَمِشْكٰوةٍ فِيْهَا مِصْبَاحٌ ۗ الْمِصْبَاحُ فِيْ زُجَاجَةٍ ۗ اَلزُّجَاجَةُ كَاَ نَّهَا كَوْكَبٌ دُرِّيٌّ يُّوْقَدُ مِنْ شَجَرَةٍ مُّبٰـرَكَةٍ زَيْتُوْنَةٍ لَّا شَرْقِيَّةٍ وَّلَا غَرْبِيَّةٍ ۙ يَّـكَادُ زَيْتُهَا يُضِيْٓءُ وَلَوْ لَمْ تَمْسَسْهُ نَارٌ ۗ نُوْرٌ عَلٰى نُوْرٍ ۗ يَهْدِى اللّٰهُ لِنُوْرِهٖ مَنْ يَّشَآءُ ۗ وَ يَضْرِبُ اللّٰهُ الْاَمْثَا لَ لِلنَّاسِ ۗ وَا للّٰهُ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيْمٌ ۙ
allohu nuurus-samaawaati wal-ardh, masalu nuurihii kamisykaatin fiihaa mishbaah, al-mishbaahu fii zujaajah, az-zujaajatu ka'annahaa kaukabun durriyyuy yuuqodu min syajarotim mubaarokatin zaituunatil laa syarqiyyatiw wa laa ghorbiyyatiy yakaadu zaituhaa yudhiii'u walau lam tamsas-hu naar, nuurun 'alaa nuur, yahdillaahu linuurihii may yasyaaa', wa yadhribullohul-amsaala lin-naas, wallohu bikulli syai'in 'aliim"Allah (pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi. Perumpamaan cahaya-Nya, seperti sebuah lubang yang tidak tembus yang di dalamnya ada pelita besar. Pelita itu di dalam tabung kaca, (dan) tabung kaca itu bagaikan bintang yang berkilauan, yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang diberkahi, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di timur dan tidak pula di barat, yang minyaknya (saja) hampir-hampir menerangi, walaupun tidak disentuh api. Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis), Allah memberi petunjuk kepada cahaya-Nya bagi orang yang Dia kehendaki, dan Allah membuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu."
(QS. An-Nur 24: Ayat 34)
KAMU SEDANG MEMBACA
SUKSES DUNIA AKHIRAT
SpiritualBagiku menulis adalah ketenangan, menguba pemikiran bagi sesama serta membuat hati sejuk secara perlahan Mari bersyukur Karena: ~orang yang bersyukur Insyaallah ikhlasnya subur ~Orang yang bersyukur Insyaallah hidupnya makmur. ~Orang yang bersyukur...