Nah kalo ini ceritanya sesuai kenyataan,dialami oleh author sendiri.Ceritanya agak pendek ya karna gak ditambah tambahin.Nah,baca deh,semoga suka,nama nya bukan real ya.Eitss,jangan lupa vote and Comment guys.Thanks'
_________________________________________Di sekolah Muthia,semua murid diundang untuk mengikuti camping di sekolah.Disitu Muthia dan teman temanya diperbolehkan orang tua untuk mengikuti camping sekolah.Dimalam itu,Muthia beserta teman temanya tidur di aula sekolah tersebut.Muthia yang selalu tidur sedikit malam di rumah melakukan nya juga di camping.Memang banyak yang belum tertidur di aula itu,padahal,ibu kantin ikut tidur bersama Muthia dan yang lainya.Perempuan dan laki laki dibedakan tempat tidur,malam malam laki laki sering melewati aula untuk menakut takuti perempuan,unfaedah banget kan.Nah,ditengah lapangan ada guru yang menjaga keadaan sekolah,ada dua guru,Pak Amir dan Pak Afrinova membuka radio agak kecil untuk menjaga rasa kantuk nya.
23.00
Nah,udah banyak yang tidur,tapi belum semua yang tidur.Muthia pun mendengarkan radio yang dibuka oleh pak Amir dan pak Agrinova,jleb...,Muthia mendengarkan lagu "Lengser Wengi".Ya!hati Muthia deg deg an,masalahnya,orang yang ada diaebelah kanan kiri nya sudah tidur,dan yang belum tidur juga ada tapi Muthia gak kenal.23.40
Muthia mulai mengsengajakan matanya tertutup agar tidur walaupun ia tidak ngantuk.Dan setelah beberapa lama,Muthia pun tertidur04.20
Semua murid di bangunkan untuk menjalankan sholat subuh bersama.Disitu,Muthia kehilangan sandal nya,akhirnya ia meminjam sandal milik temanya,namun temanya memakainya sebentar untuk berwudhu.Setelah temanya berwudhu,ia memberikan sandal nya kepada Muthia.Saat Muthia ingin pergi berwudhu,semua temanya sudah berwudhu,ia pun terpaksa bersama teman nonmuslim untuk mengantarnya,Pramita namanya.Pramita mengantar Muthia juga ada perlu,ia ingin mencuci mukan dan menggosok gigi.........
Disaat Muthia membilas kan tanganya.Wuushh........
Muthia merasakan ada yanv lewat dibelakangnya,Muthia pun melihat belakang nya tanpa berbicara.Setelah Muthia selesai berwudhu,Muthia segera bertanya pada pramita.
"Tadi ada yang lewat ee?"Tanya Muthia
Pramita hanya menggelengkan kepala nya.
05.50
Selesai Sholat subuh,semua diajak senam di lapangan.Dan hal itu terjadi lagi.Muthia kembali merasa ada yang lewat dibelakang nya,setelah selesai,Muthia kembali ke aula untuk memakai baju pramuka lalu mengambil sarapan-nya.Dan,Muthia tak sengaja mendengar kakak kelas nya."We,kalo kalian di ajak camping sini lagi jangan mau,bahaya"
"Maksudnya apa"
"Aku juga gatau,gatau aja kayak hati aku nyuruh ngasih tau"
📍The End📍
_________________________________________Nah kalo mungkin ada yang bilang ga ada serem seremnya cobadeh ngerasain jadi Muthia,ngeri banget deh pokkoannya. (GA BOHONG)
Cerita ini diambil dari kejadian author.Thanks'Jangan Lupa Vote and Comment!Dont for get✔
KAMU SEDANG MEMBACA
Horror Story Indonesia
HorrorHei!Dia datang... Pergilah,cari tempat persembunyian yang paling aman bagimu,ingat!dia bisa datang kemana saja,dan satu hal lagi!dia bisa terlihat,bisa juga tak terlihat,berdoalah,semoga kau aman! ~HORROR STORY INDONESIA👻~