Semangat Jenaka !

19 3 0
                                    

Kriinggggg kriiiingggggg..
"Ahhhhh alarm berisik banget sih. Gak tau apa gue masih ngantuk?" Omel Jena. Padahal alarm itu sudah berbunyi berkali kali, mungkin kalau jam itu bisa berbicara dia akan ngomel seperti yang Jena lakukan sekarang.

"Hah? Jam berapa ini? Duhhh ibu kost kenapa gak bangunin gue sih? Hah? Jam 7?! Mampus gue!
Gedabrak gedubruk. Suara heboh Jenaka kesana kemari. Semua dilakukan terburu buru. Jangankan sarapan, mandipun dia hanya seadanya.

Setelah selesai Jena langsung memesan ojek online. Dia langsung meminta abang ojek tersebut supaya ngebut.

Sesampainya dikantor..

"Pagiiii Jenaa.." ucap Bayu sambil menjawil Jena.
Apaan sih lu Banyonyot pegang pegang gue! Sungut Jena
Yailah lagian lu sih telat mulu. Heran gue. Kostan deket juga. Dasar kebo!
Yeee enak aja lu, gue tuh terlalu disayangin sama bantal, guling, kasur dan selimut gue. Mereka posesif gak boleh gue pergi ninggalin mereka tau gak? Hahaha
Dasar jones lu! Sian amat sih hahahaha..

"Jenaaaaaa .. sini kamu". Omel bu manager.
Sophia Putriana, Manager baik tapi galaknya bikin orang ndablek juga takut ngadepin dia.
"I.. iya bu. Ada apa bu?"tanya Jena.
"Ada apa ada apa . Sini kamu duduk!" Perintah Bu Sophia.
"Duh mampus gue. Kenapa lagi nih emak emak?" Batin Jena.
"Tau gak kamu dipanggil kenapa?" Tanya Bu Sophia.
"Enggak tau bu".
"Enak banget kamu bilang gak tau?"
"Iya bu maaf. Saya salah apa bu?"
"Gimana sih kamu. Jadi marketing sudah lama tapi ngurus 1 client aja gak becus!"
"Hah? Client yang mana bu? "
"Itu loh si bapak ganteng kesayangan kamu, marah-marah dia tadi sama saya. Katanya kamu melewatkan ulang tahunnya. Kamu kenapa bisa lupa sih? Kayak baru tahun pertama ngerayain ulang tahunnya aja sih! Dia ngancem loh mau ambil semua placementnya dikita. Saya gak mau tau, awas aja kalau sampai dananya keluar! Kamu harus cari gantinyaa!"
"Astaga bu ulang tahun saya sendiri aja saya suka lupa".
"Gak bisa dong Jena. Kamu lupa ulang tahun kamu sendiri gak ada efeknya kan ke Perusahaan. Kalau kamu lupa ulang tahun client terus tuh client ngambek terus dia ambil dananya kamu mau dipecat?"
"Yahhh enggak sih bu".
"Nah yaudah kamu langsung ke kantor tuh bapak ganteng kesayangan. Jangan lupa bawa kue. Keluarin pesona kamu siapa tau jodoh sama kamu."
"Hahaha Aminin gak yah bu?"
"Saya tau kamu ngarep. Pasti di hati kamu udah teriak amin. Basi ah."
"Hahaha tau aja bu".
"Udah sana jalan."
"Siap bu bos. Maaf ya bu Bos udah bikin marah pagi-pagi."
"Iyeee. Yaudah sana jalan sekarang".
"Sarapan dulu boleh kali bos. Tadi gak sempet sarapan dikosan. Gak ada makanan hahaha".
"Yaudah. Buruan ya."
"Siaap bu bos."

Akhinya Jena bisa beli sarapan ke kantin di lantai 10. Dan si Bayu pun menyusul Jena. Bayu ini sebenarnya rekan kerja Jena sejak awal masuk dikantor ini. Ya, Bayu Maheswara merupakan sahabat sejak kuliah. Mereka sangat dekat bahkan seperti orang pacaran. Setiap kali Jena dekat dengan pria, Bayu selalu rempong ngelarang ini itu. Seringkali teman-teman yang lain bilang Bayu cemburu tapi tak pernah dianggap oleh Jena. Buat Jena, sahabat ya sahabat. Tak boleh ada cinta didalamnya. Yang dia tau, dia sayang sama Bayu. Sayang sebagai sahabat. Jena nyaman dengan keadaan seperti ini dan dia tak ingin merusak hubungan yang sudah berjalan seperti sekarang. Satu hal yang Jena lewatkan, persahabatan antara pria dan wanita tanpa cinta adalah mustahil.







 Satu hal yang Jena lewatkan, persahabatan antara pria dan wanita tanpa cinta adalah mustahil

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 04, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

MR ANDY AND THE CRAZY JENAKAWhere stories live. Discover now