Sebuah rasa cinta yang ia pendam selama 3tahun lamanya.
tapi orang yang ia cinta malah menikah dengan orang lain.
.
.
"lihat saja nanti akan aku buat dia kecanduan tubuhku dan melupakan perempuan sialan itu" ucap namja cantik dan semok itu sambil memegang foto namja tampan yang tak lain adalah orang yang ia cintai.
.
.
Park jihoon namja cantik yang kini tengah frustasi lantaran pria yang ia cintai selama 3 tahun malah menikah dengan perempuan lain."aku tidak akan membiarkan guanlin dan perempuan itu hidup bahagia, guanlin harus bersamaku tidak dengan wanita bajingan itu,aku benci aku jijik melihat wanita itu" ucap jihoon dengan segala amarahnya.
di malam harinya
"akhhhh akhhh guanlin akhhh"
"robek hole ku ini guanlin akhhh"
desah jihoon dengan mulut kotornya
ia sekarang tengah melakukan onani."Sialan aku melakukan ini setiap hari sementara wanita itu bisa menikmati penis guanlin sesukanya,besok aku akan kerumah guanlin dan lihat saja apa yang akan terjadi besok " ucap jihoon dengan penuh emosi.
keesokanya
TING TONG
TING TONG"oh rupanya kau ji, hmm ada apa?"
"ah pinky apa aku bisa bertemu guanlin?"
"oh iya tentu saja masuklah SUAMIKU ada di dalam aku akan keluar jadi kau langsung masuk saja ya "
cih sebentar lagi suamimu itu akan jadi milikku - ucap jihoon dalam hati.
"apa kau keluar lama?"
"iya aku akan pulang sore nanti baiklah aku sudah terlambat kau masuklah sana guanlin ada di kamar"
Jihoon pun masuk ke dalam rumah guanlin dengan senyum smirknya.
"hai tuan lai guanlin"
Sontak suara jihoon tadi membuat guanlin kaget hingga mau jatuh tersungkur ke dalam hati didi.G gg
"ahhh jihoon kau mengagetkan saja tumben kau kesini ada masalah apa?"
"aku ingin kau" goda jihoon sembari mencium bibir guanlin
"aku ingin penis besar ini" goda jihoon lagi sembari mengelus penis guanlin
(͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)"apa maksud mu jihoon aku sudah menikah"
"tidak guan kau milikku"
"kau gila park jihoon"
"perkosa aku lai guanlin"
Jihoon membuka baju guanlin dan celana boxernya.
dan sekarang guanlin hanya memaki celana dalam bermerk gucci.
guanlin yang di perlakukan seperti itu hanya diam saja tidak melawan sedikitpun.bilang aja lu mau guandul-didi
"Guan aku mau ini" jihoon mengelus elus little lai sembari memasang wajah mesum nan kiyowo mirip didi bgt ಥ⌣ಥ.
tapi didi gk mesum kok kakak didi polos(〜^∇^)〜.
"ah iya buka saja hoon lakukan sesukamu" pasrah guanlin imanya kalah dengan nafsu nya.
"akhh ji hisap teruss ji akhh anjingku ayo hisap terus akhh" guanlin menggelinjang karna jihoon menjilat penis BESAR milik guanlin dengan semangat.
Jihoon yang merasa penis guanlin semakin membesar.
ia pun mempercepat hisapanya dannnn.CROT CROT
CROT CROT
CROT CROT 69X
sperma guanlin keluar di dalam mulut jihoon dan jihoon pun menelanya habis
tidak tersisa sedikitpun."ah jihoon aku tidak pernah mendapatkan kenikmatan seperti ini mau kah kau jadi anjing pemuas ku?"
"huum" pertanyaan guanlin tadi hanya di balas anggukan dan sekarang misi jihoon sukses.
selamat yah hoon akhirnya misi kamu buat menghancurkan rumah tangga guanlin dan kangkung akan berhasil
kasih tepukan buat jihoon dong di kolom komentar ini👉"buka bajumu sekarang ji"
Jihoon pun membuka satu persatu pakaian nya dan skrg ia sudah telanjang bulat.
"mulus sekali ji"
"apa kau suka?"
"sangat ji tubuhmu lebih indah daripada wanita jalang di luaran sana" ucap guanlin sambil mengelus ngelus paha mulus jihoon.
"Ji menungginglah aku akan menghamilimu"...
.
.
.
TBC/END? KOMEN👉
.
.
.
hai akhirnya didi kembaran park jihoon
up ff di wp wkwk
REPORT= LONTE TANAH ABANG
KAMU SEDANG MEMBACA
Desahan panwink
RandomKUMPULAN FF ONE SHOT PANWINK 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🍆💓🍆 . . YAOI BXB AREA PANWINK HARD SHIPPER . . REPORT?SIAL SEUMUR HIDUP!! GUE DOAIN GK BISA DPT JODOH