Aira tetap berkutat dengan ponselnya dan sibuk mencari arti dari kata "Lumatan Hot" disitus ternama Google. Sejam sebelumnya, Kayra bercerita tentang lumatan yang Iba lakukan dengan pacarnya. Aira yang polospun berusaha mencari tahu dan bertanya kepada temannya apa arti kata "lumatan hot". Aira enggan untuk bertanya kepada mbah google, karena Aira takut jika hasilnya negatif untuk Aira. Dan saat ini? Aira menyerah!
Aira terpaksa harus mencarinya langsung dimbah google, pusat dukun termanjur sepanjang masa. Dan hasilnya??
"ANJAY KAYRA!! LUMATAN HOT ITU JIJIK!!! SICOWOK MASUKIN LIDAHNYA KEMULUTNYA SICEWEK. KOK NGGAK JIJIK SIH SI IBA??" pendiam seperti Aira pun angkat berteriak.
"Woy!! Aira diem kalik! Duduk! Anjay, malu gue!! Bisa-bisa mati gue sama Iba! Ih, ra, duduk, dong!" Aira yang semula berteriak sambil berdiri kemudian duduk mengikuti perintah sang empu Kayra.
"Habisnya itu jijik, ra! Kok lu dukung sih si Fanny ngelakuin itu sama Iba??" kata Aira sambil menghapus history-history disitusnya.
"Gini ya, si Iba masih punya malu walaupun dia king of b*kep! Maksud gue, Fanny yang nyuruh Iba buat lakuin itu. Iba sih nggak mau" jelas Kayra.
"Btw, ngapain juga lo dukung si fanny buat nggak ngelakuin hal yang jelek? Biarin napa, biar dapet dosa. Kesel gue sama fanny. Nggak malu napa pelakor in hubungan sahabatnya sendiri!" sambungnya.
"Yang ada lo yang malah dosa. Udah ah! Kesel gue sama elo" kata Aira mengalihkan pandangannya berpusat kearah buku ketimbang Kayra yang membuatnya kesal setengah mati.
Siapa juga yang nggak kenal Iba. Cowok yang tontonannya suka ratting 21+. Ditambah playboynya adubuhai!!
Its same with him name! "Iba"! Sifat sama kelakuan sama-sama Iba! Yang menang cuma tampang kaya sama ganteng doang.Orang kaya Iba, dalam kamus Aira harus dimusnahkan, harus dilenyapkan demi masa depan Indonesia! Ya kalik besok masa depan anak sama emak usianya berpaut cuma 15 tahun doang? Kayak kakak adek, dong!
Dan sekarang yang dilakukan Kayra? Menggoda Aira agar insyaf dari acara gondoknya 2 jam lalu dijam istirahat.
"Aira sayang, elo kan udah dewasa beb. Usia elo kan mau 17 tahun, wajar lah beb!" kata Kayra mencoba menjelaskan.
"Masih mau kan? Belum 17 kan?" jawab Aira. Orang seperti Aira harus benar-benar disabarkan!
"Tapikan ini masih mending daripada waktu elo nonton acara 21+ lewat ponselnya Iba waktu kelas 1 SMP?" lanjut Kayra.
"Kan itu juga nggak sengaja! Lo bilang juga itu video tutorial dapetin tiket konser ONE DIRECTION di Indonesia gratis" lanjut Aira.
"Lo bego apa kelewat polos sih? Tahun 2017 ONE DIRECTION udah hiatus babi! Tuh, kan salah sebut gue!"
"Au ah! Serba salah gue" kata Aira mengalihkan pandangannya lagi kepada Kayra.
"YANG SERBA SALAH GUE ANYINK!!!" teriak Kayra yang dibalas dengan lemparan penghapus papan tulis oleh pak Kusma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Should To Be Aware!
RandomAira harus meluluhkan fikiran Iba buat jauh dari hal yang namanya dosa. Terutama situs bokep playboy, dan kecentilan. Tapi fikiran Aira buat bikin Iba lurus tiba-tiba berhenti hanya karna Fanny. Mantan sahabat Aira yang mencoba berhubungan seks deng...