flashback
Selama Umji di Amerika, Umji tak pernah ketinggalan berita tentang perkembangan Suga, Mengenai perusahaannya yang di Amerika sebenarnya sudah selesai tapi Umji tetap menetap d sana untuk beberapa saat.
Umji selalu mengetahui perkembangan persahaan Suga dari Minhyun bukan berarti Minyun adalah mata-mata tapi Umji ingin selalu mengetahui berita sang pujaan hati.
Seperti sekarang ini Umji sedang bertelepon dengan Minhyun.
"Hallo Minhyun oppa apa kabar mu di sana"
"Baik, tak usah tanyakan kabar ku, aku tau kau hanya ingin mengetahui kabar Suga kan"
"Ah oppa, sudah syukur ku tanyai kabarmu oppa"
"Umji-ya, Perusahaan Suga sedikit melemah"
"Jinja-yo? kok bisa kenapa oppa?"
"Aku rasa ini ada hubungannya dengan wanita yang sering bersamanya akhir-akhir ini"
"Siapa wanita itu? ah apa kau maksud itu adalah Wendy?"
"Nah iya, sekilas ku dengar bahwa mereka akan di jodohkan umji-ya, tapi Suga menentang dengan keras, dan Wendy berniat untuk menjabut para investor k luar dri perusahaan Suga"
"Jinja!! Kejam sekali dia oppa"
"Sekarang Suga sedang mencari investor untuk memperkuat perusahaanya"
"Temui aku di sini oppa, dengan senang hati aku akan membantu perusahaan Suga"
"Seperti inilah orang yang bisa jatuh cinta kembali"
"Oppa jika kau dekat sudah ku pukul kau"
"Hahahaha,Sudah kututup dulu nanti kita lanjut lagi, aku ingin memberitahu kabar ini kepada CALON adik ipar ku"
"Yakk oppa!!"
Teleponpun terputus, setelah selesai bertelepon dengan Minhyun, Umji langsung bertelepon dengan sang ayah dan dengan senang hati ayah Umji menyetujui.
------
Suga Pov
SHIT! Salah apa gua d perusahaan ini kenapa semua pada pergi anjir, gimana laporan gua ke si orang tua itu.
tok tok tok
"Masuk" ucap gua
Dan ternyata itu Minhyun sekertaris gua yang baru semoga itu kabar baik
"Sajangnim, saya menemukan investor untuk perusahaan ini, tapi..." Ucap Minhyun yang bikin gua senyum namun kembali datar karena terputus
"Tapi apa hyun? kendala apa lagi?" Jawab gua dengan cepat
"Tapi kita harus ke Amerika untuk menandatangani kontrak tersebut" Sambung Minhyun kembali
"Tidak masalah atur waktunya secepat mungkin gua percaya sama lu hyun makasih udah bantu gua" setelah ngucapin itu Minhyun mengangguk mengerti dan keluar
(anggep aja itu loockscreen Suga)
gua usap layar hp gua dan seketika gua senyum gua harap gua bisa ketemu lagi sama dia.
Flashback off
Sekarang mereka berhadapan satu sama lain membahas tentang kerjasama yang akan d lakukan kedepannya
Suga masih kaget dengan apa yang d lihat di depannya. bidadari yang selama ini dia harap akan di lihat kembali muncul dengan penampilan yang berbeda.
"Yeah, This is our project. How do you think about our project Miss Kim? Do you like this project?" Ucap Suga setelah selesai menjelaskan macam kerjasama yang akan di laksanakan.
Umji yang mendengar itu menanggukan kepala bertanda dia setuju, sebenarnya tanpa tau apa projectnya Umji pastinya sudah setuju.
Setelah itu mereka mentandatangani surat perjajian dan surat invsetasi berupa saham.
Semua selesai tepat pada saat makan siang. semua orang di ruang rapat itu keluar. Minhyun yang sedari tadi memerhatikan Suga yang gak lepas ngeliatin Umji memiliki ide jail.
Tiba-tiba Minhyun ngajak sekertaris Umji pergi dengan alasan ada yang ingin di bicarakan.
Jadi sekarang tinggalah Suga dan Umji dengan keadaan canggung. Ralat hanya Sugalah yang canggung. namun kedua insan itu tidak bisa mengatur detak jantung mereka dengan benar
"Sajang... ani maksud ku Suga-ssi mau makan siang bersama?" Ucap Umji memecahkan keheningan dan kecanggungan
"Hmm?" ucap Suga nengok ke Umji "ah, Boleh saja jika kau tak keberatan Umji-ssi"
"Ok,Lets go i'm very hungry" ucap umji lalu berjalan lebih dulu dari Suga, dan Suga mengekor di belakangnya.
----
Sampailah mereka berdua d sebuah restoran terdekat, Umji dan Suga duduk di dekat jendela sambil melihat ke arah jalanan.
Dan seorang pelayan datang menghampiri mereka dan memberikan menu.
"excuse me, can I help you? what do you want to order" Ucap sang pelayan.
"emm, I want to order one cheeseburger, one green tea ice cream, and one lemon tea" Ucap Umji sambil melihat ke buku menu, lalu menatap Suga, "Kau ingin pesan apa Suga-ssi" Ucap Umji karena Umji tau Suga tidak terlalu fasih dalam bahasa inggris.
Suga yang di tanya pun mengalihkan pandangannya dari buku menu "Samakan saja dengan mu" Ucap Suga dan d jawab dengan anggukan oleh Umji dan Umji kembali memberitahu kepada pelayan itu
"emm, we want to order two cheeseburger, one green tea ice cream,one Vanila ice cream, and two lemon tea" ucap umji dengan fasih.
Pelayan yang melihat Suga dan Umji sedaritadi tersenyum.
"Are you couple? We have special menu for couple in here" Ucap sang pelayan
"yes"
"No"
TBC
Hayo siapa yang bilang iya siapa yang bilang enggak jadi mrk pesen apa ya penasaran? d tnggu nextnya ya
maapkan inggrisnya berantakan🤣 aku gak jago inggris soalnya
makasih yang udh mau baca ^^ maaf klo msh kependekan T T
KAMU SEDANG MEMBACA
My Nerdy Secretary
RandomKetika semua orang punya sekeraris ideal gua cuma dapet sekertaris yang nerd,Shit! -Suga Kurang sabar apa gua ketemu Boss yang irit banget kalo lagi ngomong -Umji Karna cinta datang dengan sendiriny berawal dri itulah kisah cintaku d mulai -Suga umj...