"MUSHOLLA" gue ngeliat papan yang bertenger disana.kita langsung masuk dan ambil wudhu.
Nggak ada orang disini,hanya kami berdua.sebelum ngambil mukena di belakang,iqbal manggil gue.
"RAA"
"Iyaa,kenapa bal?"
"Mmm,gue jadi imam boleh nggak?"
"Boleh dong,masa gue yang jadi imam wkwk"
"Oke deh,yuk cepetan keburu waktunya abis"
"Iyaa"
1 menit dia nungguin gue pake mukena,kemudian iqomah lalu mulai untuk sholat.
Setelah selesai sholat,iqbal zikir dan baca doa.duhh suaranya bikin melted.
Kok gue jadi mikir masa depan bareng iqbal.hadeh raa lu itu kenapa?.
Setelah kata "Aamiin" gue baru tersadar,dan langsung cepat cepat beresin mukena.
Ternyata iqbal udah nunggu diluar,gue langsung nyamperin dia.
"Kok lama?"
"Ya kan gue cewek bal,mau beresin mukena lah,pakai jilbab,bedakan dulu"
"Ribet banget jadi cewek"
"Tuh tau,yuk cepetan ntar doi gue pergi"
Kita langsung ke lantai dua.masih banyak orang yang berlalu lalang.tapi dipanggung udah kosong gaada orang.
"Raa maafin ya"
"Gapapa lo gaperlu minta maaf kok"
Air mata ini mendesak ingin keluar.tapi terus gue tahan.iqbal yang liat gue kaya gini ngerasa nggak tega,dia coba menghibur gue.
"Beli permen aja yuk"
"Nggak"
"Roti?"
"Nggak"
"Baju?kan tadi lu ngajak kesini buat beli itu"
"Nggak mau"
"Mobil dehh yuk?"
"Lu kira banyak uang buat beli mobil,kan tambah kesel gue"
"Gue niatnya bercanda raa"
"Dah ah yuk pulang.mood gue udah hancur"
"Iya ra"iqbal hanya mengiyakan takut takut nanti anak ini bakal ngamuk.
Kami ke lantai bawah,disini rame banget anak anak seusia gue.mereka nungguin sesuatu tapi apa ya?.gue langsung nanya ke seseorang.
"Misi mbak kenapa ya pada ngumpul disini?"gue nepuk pundak dia.
"eh ara bantet kan,cie udah ninggi aja mbaknya"
"Lah tijeee gue kangen loo"
Mereka berpelukan layaknya anak kecil.iqbal hanya tersenyum melihat keduanya.
"Untung moodnya udah bagus lagi kalau kagak mampus gue diomelin terus"gumam iqbal
"Udah berapa lama nih ga ketemu kita?.terakhir kali ketemu pas ngambil ijazah"
"2 tahunan lebih jee.ini aja udah mau lulus SMA"
"Hehe iya,intinya gue kangen luu,kangen lu ngejailin gue,ngosip bareng,kekantin bareng,masih banyak lagi deh"
"Dulu pas SMP lu masih culun jee,ikat kuncir 2 jenongnya keliatan.makannya lu di panggil tije=tika jenong"
"Lo juga pake jilbab sering ditiup tiupin,daleman jilbab hampir nutup mata wkwk"
"Lucu yaa kalau inget dulu haha"
Ehemm
Gue sampe lupa yang onoh.untung dianya sabar nggak kaya gue.udah biasa jadi nyamuk dia wkwk
"Oh iya je,kenalin temen gue namanya iqbal"
"Haii bal gue tika"
"Haii tika"
"Serius temen tuh raa,nggak lebih?"
"Cuma temen jee"
"Lu belum bisa move on dari zico?"
"Mmm,eh itu ari bukan sama bodyguard banyak tuh"
Huft Ari datang di saat yang tepat.sebenarnya gue masih bingung sama hati gue jee.
"Eh iya raa,bebeb im coming"pekiknya lantang
"Untung temen kalau kagak udah gue tabok lu jee"
"Lu tau nggak ra gue disini dari tadi jadi nyamuk"
"Terus"
"Yaa ajak gue ngobrol atau apa gitu tadi"
"Lah ini kan tentang gue sama tije.lu kan beda skul dulu,lagi pula udah biasakan lu jadi nyamuk kalau sagara sama kak diajeng wkwk"
"Kok lu jadi ngeledek gue"
"Siapa suruh mancing"
"Siapa suruh ga ngajak ngobrol gue"
"Serah bal,gue mau liat doi dulu"
Tanpa basa basi gue langsung kedepan.bodo amat sama si iqbal.
"Raa kok gue ditinggal"
"Kalau udah ketemu idola gini nih,kagak inget orang".
.
.
.
.Tengkyuu yang udah baca💋💋,jangan lupa vote dan comment yoo,semakin banyak yang voment semakin cepat author update.
Salamm,
Doinya sagabal❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARA AJO ARA (3A)
Teen FictionIni cerita tentang masa lalu,masa kini dan masa yang akan datang Ajo dan Ara.