"Aduhh mati guee,gue
kesiangann"(Gue ngeliat jam dan ternyata)
"Jam 8:00 artinya gue telat 1 jam lebihh"Dengan jurus secepat kilat gue ambil handuk dan langsung mandii
"guee sudah siap sekarang yee.. hanya dalam waktu 15 menit👏,pencapaian yang bagus juliett" *biasanya gue mandi doang paling cepet 20 menit
Gue lagi nungguin angkot dan yaampunn lama bangett gaada yang lewat.pliss babang angkot lewat dungss:")
Akhirnya lewat juga walaupun agak lama sih.
"Bang,kok saya liat cuma ada angkot abang yang lewat,kok gaada angkot satupun yang lewat kemana bang?"
"Lagi demo neng di depan istana presiden minta ditiadakan grab-graban itu neng"
"Kok abang nggak ikutan?"
"Malas neng buat capek juga,mending saya narik angkot aja"
"Ihh abang mah gak solidaritas atuhh"
"Hehe maap neng,kalau misalnya abang ikutan pasti abang sekarang nggak bisa antarin eneng"
"Ohh iya juga yaa,bang berenti disini aja"
"Ini bang,Makasih.."
Dan akhirnya gue sampai.
"Ini lapangan apa lapangan sepi amat"
"Oh My God,gue telatt mereka udah pada istirahat makan;("
Untung gue bisa liat mereka, gue tanya ama pak satpam katanya mereka bakal main bentar lagi.
Karena gue lagi mager banget hari ini gamau ke tempat om gue, yaa jadilah gue duduk sendiri di lapangan kek anak hilang.
Yang dinanti nanti akhirnya datang jugaaa
"Gilakk ganteng ganteng semua,gak nyesel gue datang"
"Gue liat om gue dan dia yang malah nyamperin gue kesini"aduh gue gasopan banget sihh gue.
"Eh omm.."gue langsung salim.
"Ara kok nunggu disini?ayo kesana disini panas banget raa"
"Iya omm siapp"
Om gue nyuruh duduk didepan mereka yaampunn gue seneng banget *soksokan kalem nihh
"Coach ponakannya cantik juga"
"Eh siapa namanya"
"Udah punya pacar belom""Gue gabisa ngomong apa apa dan disitu gue cuman bisa senyum doang"
"Udah perkenalannya nanti aja,sekarang kalian dibagi berpasang pasangan"
"Siap coach"
"Eh kamu tolongin ambilin saya air disana"
"Okee"
"Gue gatau yaa gue ambil aja air dingin nah si dia malah marah marahin gue"
"Lo gatau minum air dingin abis olahraga gabagus?gabaik bisa menyebabkan ini laa itu laa bla bla"
(Capek gue dengerin dia ngedumel gajelas)
"Ohh gitu. gue gatau ya lain kali ambil sendiri masih mending gue ambilin""YAUDAH MAKASIH"
"Nah gitu dong,lo ga cocok main bola mending lo jadi dokter atau ahli kesehatan hehe,btw nama lo siapa?"
"Haha main bola itu baik tapi jaga kesehatan yang lebih utama,nama gue EGY"
"Lo ara kan?"
"Nggak nama gue juliet lahh sok tauu"
"Lah,gue gatau makannya gue tanya,soalnya coach manggil lo ara"
"Itu nama kesayangan gue cuma buat orang tersayang gue doang"
"Jadi gue boleh manggil lo ara dong,kan gue termasuk orang tersayang hehe"
"Apaan sih gyy"
*Btw iqbal mana yaa kok jadi kangen sih haha😝
.
.
.
.
.
.Hayyy author kembali maafkeun author yang baru munculll ini, ternyata ada juga yang minta nextt😂 .2 bulan lagi author bakal UNBK doain yess semua biar lancar,kalau kalian suka jangan lupa vote dan komen next biar author semangat💪
Salamm,
doinya sagabal❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARA AJO ARA (3A)
Genç KurguIni cerita tentang masa lalu,masa kini dan masa yang akan datang Ajo dan Ara.