Perkenalan Tokoh

91 6 0
                                    

1. Sean pratama
Seorang pelajar SMA di xxxx. Seorang remaja yatim piatu.. Yg ditinggal kedua orang tuanya semwenjak lulus SMP.
Sebelum kematian orang tuanya, Sean adalah anak yang manis,ceria dan pintar. Tetapi jika dia di sekolah, dia akan berubah menjadi nerd. But why? Kok jadi N-E-R-D?
Yap.. Karena dia ingin menutupi wajah yang terlampau manisnya..

Setelah orang tua sean meninggal.. Ia memutuskan menjual segala aset.. Yang ditinggalkan oleh orang tuanya dan membeli sebuah toko bertingkat 2 dan menjadikannya tempat tinggal dan temlat bisnis cafe..

Cafe itu sangat ramai oleh anak sekolah.. Karena cafe itu terletak dekat dengan sekolah.. Dan juga berkembangnya cafe tersebut tidak luput dari bantuan seorang bibi kayla..

2. Alvian Mill
Yah... Mill.. Nama yang unik.. Karena dia dilahirkan saat ibunya ikut dalam perjalanan bisnis ke amerika dari jepang.. Dan itu jauh sekali dari ujung ke ujung dan bermil-mil.

Oke... Nah keluarga Mill... Dulunya tinggal di Amerika.. Tetapi karena perusahaan yang dijalankan oleh ayah alvian sangat berkembang di jepang makanya mereka pindah.

Nah... Alvian adalah seme dari seorang uke sean pratama.. Bagaimana mereka bertemu?? Itu adalah rahasia otak saya..
Hahaha

Alvian sekarang berumur 24 berbeda 7 tahun dengan sean.
Alvian adalah seseorang yang dingin,keren dan sombong.. Tetapi.. Itu di luar saja..
Tapi...
Jika di keluarganya dia adalah seseorang yang manja dan hangat.

Alvian adalah anak kedua dari 2 bersaudara.. Tapi kenapa alvian yang menjadi CEO??
Karena sang kakak.. Memilih pergi selama-lamanya dari dunianya setelah berperang dengan sakit yang dideritanya waktu kecil tetapi baru ketahuan saat dia masuk SMA..
Sang kakak telah pergi selama 16 tahun yang lalu.

3. Bibi kayla
Bibi kayla adalah seorang janda yang ditinggal oleh sang suami.
Bibi kayla dan suaminya adalah orang kanada tetapi telah pindah ke indonesia dan dia menjadi tetangga sean..

Bibi kayla pindah ke indonesia sejak sean masih kecil.
Bibi kayla.. Sangat mencintai sean dan sudah menganggapnya anaknya sendiri dan juga begitu sebaliknya

Makanya... Sewaktu sean memutuskan untuk pindah dan membeli sebuah rumah.. Dia mengajak bibi kayla untuk tinggal bersamanya .

Bibi kayla pun membantu sean dalam mengembangkan bisnis cafe sean..

Tbc
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Oke segitu aja deh ya.. Perkenalan tokohnya..
MUNGKIN MASIH ADA PENAMBAHAN TOKOH JUGA NANTI..
Jangan lupa VOTE + COMMENT kalian ya guys...
Oke sampai jumpa..

My Sweety Boy.. Please Forgive MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang