Dango HijauYang disana, oyy...
Yang disini oyy....
Kita kumpul meeting dulu *eeaa*Gua mau nanya sama lu yg disini semua
Coba jujur hal apa yang paling sedih bagi lu...❤😂😄👍8.84890 💬
Katsura Kotarou:"sedih masa😭😭pas bapak sama emak gua nikah gua ga di undang masa 😭😭jahatkan mereka huwee!!"
Takasugi Shinsuke:"goblok kamu itu"
Katsura Kotarou:"ih mamah Sugi kasar aku kan antek-antek mu :(("
Takasugi Shinsuke:"amit-amit"
Sakamoto Tatsuma:"bodo amat zur bodo 🙂💢"
Shiroyasa Gin:"pengen ngebacok tapi males"
Takasugi Shinsuke:"hal sedih itu ketika beli Yakult pas dirobek bungkus nya isinya keluar semua jatoh pecah semua"
Sakamoto Tatsuma:"gua kirain lu buka bungkus Ciki zeky"
Bansai Kawakami:"takasugi:Yakult forever!!!"
Shiroyasa Gin:"mamah sugi mencoba ngelawak tapi garing pffft..."
Takasugi Shinsuke:"Bangke!"
Hijikata Mayora:"sedih itu udah beli banyak mayones ditinggal nengok bentar, hilaaang ditelaaann aalam~*nyanyi ala Elvi Sukaesih*"
Yamazaki:"wadan sebenarnya mayones lu bukan hilang ditelan alam tapi udah pada dibocorin sama taichou"
Okita Sou:"g usah fitrah lu dasar bawahan durhaka🖕"
Kondo Isao:"fitnah coeg!"
Kamui Yato:"biasanya yg nyangkal pelakunya 😏"
Hijikata Mayora:"SOUGO!!!"
Mutsu:"abaikan saja mereka^ -_-"
Kamui Yato:"sedih karena Soyo jauhin gua :'))"
Takasugi Shinsuke:"makanya jangan siscon jijiq kan Soyo sama lu, gimana rasanya di jijiq in sama gebetan sendiri :) hmmm?!!"
Kamui Yato:"berisik"
Okita Sou:"unchhh Abang bisa sedih juga ya utututu nasib orang jelek, jomblo siscon, dan kere ya gitu hahahahahahahahahahahahahahaha"
Kamui Yato:"pengen gua anjing babi kan tapi ku hanya bisa bersabar :)"Kagura Yato:"faktanya emang gitu sih bang :)"
Kamui Yato: :((
Dango Hijau:"ada lagi?"
Shimura Tae:"hal sedih itu masak makanan enak tapi pas dicobain orang pada tepar semua se enak itu kah makanan gua ??:(("
Shimura Shinpachi:".............."
Shiroyasa Gin:"hmmm ya in aja lah ya :) hitung-hitung sayang nyawa :))"
Shimura Tae:"hoooo......!"
Kondo Isao:"masakan mu selalu enak kok say :)"
Shimura Tae:"ga nanya!?"
Kondo Isao:":((( so sad"
Hijikata Mayora:"iya saking enaknya ga tega buat makan :)"
Okita Sou:"dusta tuh ☝, anee-san! hijikata-san bilang dia pengen makan masakan lu :)"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gintama In Facebook
HumorGimana ceritanya para karakter gintama bisa main Facebook?:D -humor garing -alot kaya kerupuk kemaren -kata kata yg unfaedah -bahasa alay -isinya orang sedeng**semua -karakter ooc semua ?? Peringatan!!fanfic ini mengandung typo bertebaran ooc, kata...