Yo!!kita sudah kembali ke part normal silahkan dibaca gengz :)
.
.
.
.Shiroyasa Gin
Yo Minna-san Kita berikan selamat untuk Shinpachi kini ia bukanlah angka 8 lagi wkwkwk😂😂😂
❤😂😄👍5.748225. 💬
Sasaki Isaburo:"woahhhh *0* selamat megane-kun👍👍Tsuky Hyakka:"Akhirnya Shinpachi naik pangkat yahh 😄😄"
Kamui Yato:"Halahh si kampret masa gua yg ganteng ini kalah sama kacamata 😕😕"
Takasugi Shinsuke:"ganteng katanya👆???pfftttt, gender aja masih diragukan"
Kamui Yato:"bacot nih tua cebol^"
Bansai Kawakami:"ngaca maz pftt^"
Matako:"cebol teriak cebol!! :v 😂"
Takasugi Shinsuke:"bodo amat yg.penting stay with ranking 4"
Kagura Yato:"akhirnya Shinpachi bukanlah angka 8 lagi mama bangga pada mu nak :')
O ya btw gua juga naik pangkat lohh wahahaha mampus si lambe turah gua geser 😄😂😂"
Katsura Kotarou:"aku rapopo :'))"
Zenzo Hattori:"merasa ya mas :v?^"
Hijikata Mayora:"gua naek pangkat uhuy🎉🎉"
Okita Sou:"si hijikata bangke gua kegeser ama dia 😡😡 shine hijikata shine hijikata 🗡"
Hijikata Mayora:"adek iri ya :)^??"
Okita Sou:"NAJISS HOEEEEKKKK MATI AJA LU SONO 🔪 🔪!!"
Hijikata Mayora:"untung lu adeknya Mitsuba :) coba kalo enggak udah gua lelepin lu di Empang :) :)
Shiroyasa Gin:"Sudah sudah sesama saudara ipar dilarang gaduh😬gua yg stay pangkat 1 aja g sombong"
Tsuky Hyakka:"iya Abang iya :)"
Shiroyasa Gin:"eh Eneng 😚😄 neng jalan yok kita ngedate :) mau g ?? :)"
Tsuky Hyakka:"Lu gila ya ??Gua g mau jalan mau nya naik kendaraan masa cewe kaya gua harus jalan kaki iyuhhhh g banget"
Shiroyasa Gin:"tenang yank naek Lamborghini kok :)👌"
Tsuky Hyakka:"yg bener Lo lagi g ngibul kan?"
Shiroyasa Gin:"g ini serius loh sayang:))mau ga?
Tsuky Hyakka:"Y X G kuyy 😆"
Sacchan Ayame:"bisa g sih kalian tuh pacaran di pc aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gintama In Facebook
HumorGimana ceritanya para karakter gintama bisa main Facebook?:D -humor garing -alot kaya kerupuk kemaren -kata kata yg unfaedah -bahasa alay -isinya orang sedeng**semua -karakter ooc semua ?? Peringatan!!fanfic ini mengandung typo bertebaran ooc, kata...