Chapter 5

136 10 0
                                    

Harry's POV

Sekarang aku udah dirumah sakit, udah selesai oprasi malahan. untunglah aku hanya tertembak bagian lengan, kalo sampe bukan bisa bahaya banget. tapi yang lebih bahaya lagi itu taylor. dimana dia sekarang? 

kepala ku terasa sedikit pusing, sebenarnya bukan sedikit. ini pusing banget wkwkwk, cuma malu bilangnya kekalian hahaha. aku melihat didepan kamar ku ada beberapa polisi, menjaga kamar ku dari para fans mungkin? ehh, emang fans pada tau aku ketembak?

bodolah, aus nih hahaha. aku ngambil minum disamping kasur rumah sakit ini dan ..

PRAAAAANGG 

saking pusingnya aku gakuat ngambil minum 

dan polisi polisi itu langsung masuk kekamarku..

didalam kamar ini gak ada paparazzi kan? soalnya kalo ada pasti besok berita isinya "SEORANG HARRY STYLES TIDAK BISA MENGANGKAT SEGELAS AIR? APAKAH DIA PAKE NARKOBA?" atau "HARRY STYLES SAKIT KERAS KARNA MINUMAN KERAS" hah? galucu kan? ya untung aja gak ada  paparazzi

polisi itu langsung memanggil suster 

tiba tiba ada segerombolan anak cewe gitu, kayanya sekitar umur 15 tahunan. mereka lewat didepan pintu kamarku(pintunya kebuka jadi aku bisa liat) tiba tiba satu dari mereka teriak "HARRY STYLESSSSS!?!?!!?!?!?!!??" OH NO. OH. NONONONO, JANGAN SEKARANG DIRECTIONERS. KUMOHON JANGAN SEKARANG!!! 

Yap. dan mereka semua berlari dan berteriak(?) berlomba lomba mencapai ku duluan. tapi polisi polisi itu langsung mencegah mereka, jd kaya pada magerin gue gitu. sementara ke 5 cewe itu masih berteriak teriak "harryyy" "ilysm harrrrr" "OH MY GOD HARRYYY" "WATCHUDUINGHIR" <--- gue serius dengernya kaya gitu soalnya mereka pada nangis nangis. terus polisi polisi itu menyuruh mereka keluar, tapi mereka tetep tidak mau.

"Pak, gak papa mereka disini. bapak keluar aja" kata ku yang akhirnya kesian dengan mereka. polisi itu pun keluar dan aku mencoba bangun untuk mereka.

mereka terus nangis dan bilang kata kata kaya tadi. terus kita foto bareng, terus ada salah satu dari mereka namanya sara, dia minta aku untuk bilang 'get well soon bella' terus dia videoin gitu. tapi kata katanya gue tambahin jadi begini 'get well soon bella, by the way aku disini baik baik aja, cuma cek rutin kesehatan. kalo aku ada waktu aku nanti jenguk kamu, tapi gak janji ya byee' terus aku senyum.

keren banget sih, jadi mereka sahabatan ber 6 itu directioners semuaa. ada yang swiftie sama lovatic juga sih satu orang. terus yang switie itu nanyain gue sama taylor. gue bilang kita baik baik aja setelah putus dan temenan. terus mereka juga tau aku kena tembak gara gara penculik, tadinya aku mau cerita semuanya sama mereka, soal taylor yang diculik juga. tapi setelah tau ada swiftie disini, lebih baik aku gak usah bilang karna aku takut dia khawatir. untuk sementara waktu. 

mereka juga aku follow twitternya, kapan kapan mungkin aku akan ajak mereka jalan. mereka seru banget serius.

setelah sekitar satu jam ngobrol, mereka pamit pulang. 

"Bye har" kata allison, kaya nama tengahnya taylor ya? taylor alison freak swift. bedanya Lnya dua. 

"byee"

"makasih har, bella pasti bakal seneng banget gara gara video yang tadi, thanksss" kata sara 

"sama sama, kalian kalo mau ngetweet atau cerita ke orang tetang ini gapapa kok. asal jangan bilang siapa siapa sementara waktu untuk luka tembaknya" kataku sambil senyum

"WOIII JANGAN SENYUM, gue bisa mati disini" kata alice. semuanya langsung pada ketawa

"tapi bener sih har, lo mending gausah senyum deh, dimples lo minta ditusuk" kata patricia dan pada ketawa lagi-___________- patricia ini yang swiftie..

TAYLOR....

OMAYGAT GUE LUPA. Gue langsung turun dari kasur dan lari.. padahal beberapa detik yang lalu aku masih agak pusing, sekarang ilang semua itu pusing.audah pada kemana. aku langsung lari keluar kamar dan teriak "TAYLOR DIMANAAAAAAAAAAAA??????????" dan..

ternyata directioners tadi masih disini. dia duduk gajauh dari kamar aku dan yang jelas pasti dia mendengar teriakan super keras ku. aku kira mereka sudah pergi dan kukira hanya ada polisi disini sekarang. 

patricia langsung melotot, inget kan? dia swiftie. kalo nama idola nya dipanggil yang maju siapa? kalo di award show sih yang orang itu juga yang maju. tapi disini.. karna yang bersangkutan gak ada.. fans nya yang maju..

"Har? maksud lo? taylor dimanaa? dia baik baik aja kan?? dia gak ketembak kan? har jawab harr, gue liat kemaren lo sama taylor ada di mall bareng!! dia dimana sekarang? apa ada dirumah sakit ini juga? " kata patricia khawatir. aku diam, aku bingung harus jawab apa. bohong = dosa. jujur = patricia pasti khawatir banget. 

"HAR JAWAB!" kata patricia galak kaya naga, tapi serius ya sekarang galak banget. ya mungkin karna ini bersangkutan sama idolanya

"DIMANA. TAYLOR?!?!!" teriak dia sekarang, sambil menitikkan air mata. oh no.. gue harus bilang apa? bantu gue plsss

HAIHAIHAI SEMUA. VOTE YAAAA;'

Los AngelesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang