ketujuhbelas

1.1K 40 0
                                    

Gue balik ke hotel. Gue mandi, terus nonton tv. Daniel belum pulang, dan gue berniat tidur setelah lelah seharian jalan jalan. Daniel bodo amat lah, mau dia balik ke hotel ini kek atau gak terserah juga sih.

"Ini gue kenapa gak bisa tidur coba, padahal gue ngantuk. Lagian Kang Daniel kemana coba? Apa gue line dia? Tapi nanti gue ganggu lagi. Auhhhh"

Gue nyoba merem tapi hasilnya mata gue tetep melek, apa gue khawatir sama Daniel? Masa sih? Akhirnya gue memutuskan buat ngeline si Daniel.

Line

Kang Daniel

Niel, lu balik ke hotel gak?
Read

Iya gue balik
Read

Sekarang gue bisa tidur tenang deh. Tapi bukannya bisa tidur malah ini mata tambah lebar dan ngantuknya pun menjauh.

Ceklek

Gue reflek langsung lari ke arah pintu, gak tau kenapa gue seneng liat Daniel udah ada disitu, gue seneng dia balik ke hotel.

"Nancy?", Daniel

"Eh iya Niel, kenapa?"

"Kenapa? Lu yang kenapa", Daniel

"Gue? Emang gue kenapa?"

"Dasarr Nancy Nancy, lu belum tidur?", Daniel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dasarr Nancy Nancy, lu belum tidur?", Daniel

"Belum, gue belum ngantuk"

"Oh gitu. Yaudah gue mau mandi dulu", Daniel

"Ya oke"

Daniel pergi mandi dan gue balik ke kasur, gak kerasa gue udah tidur nyenyak.

Daniel POV

Yee si Nancy katanya belum ngantuk ditinggal mandi bentar aja udah tidur, padahal gue mau ngajak dia jalan jalan malem.

"Nancy, maafin gue ya"

Cup

Gue ngecup kening Nancy buat pertama kali.

"Nancy, gue gak mau kehilangan lu"

Cup

Gue ngecup lagi kening Nancy buat yang kedua kali.

"Gue sayang sama lu Nan tapi buat sekarang gue gak bisa ninggalin Sohye"

Gue tidur disebalah Nancy dan kita tidur satu kasur sekarang.

--

Gue bangun, dan apa ini Daniel ada disebelah gue? Harusnya gue marahin dia tapi hati gue gak ngijinin gue.

"Daniel"

Gue usap pipi dia pelan berharap dia tetep tidur. Akhirnya gue bangun mandi dan jalan jalan sebentar, gue sebenernya mau ngajak Daniel tapi biarin lah dia tidur.

Abis gue pulang jalan jalan sekitar jam 7 ternyata Daniel masih tidur, kebo emang. Dia gak mau sarapan apa? Emang gak laper.

"DANIELLLLLL"

"KANG DANIELLL"

"BANGUNNN DONG GUE LAPER"

"Apa sih Nan? Berisik ih suara lu", Daniel

"Ayok sarapan ke bawah, gue laper"

"Pesen aja napa, ngapain ke bawah", Daniel

"Gue pengin liat pemandangan tau"

"Males gue", Daniel

"Yaudah"

Daripada perut gue keroncongan terus mending gue sendiri aja deh. Lagian gue ngapain sih ngajak si Daniel. Bego emang.

[END] Marriage with my friend boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang