Fyi, ff ini mungkin bakal ngebosenin, bahasanya juga ga terlalu bagus. Aku berterimakasih banget sama kalian yang mau baca ini❤️
Enjoy this part~
Jihyun menatap bingung ke arah dimana seorang pria tampan dan juga gadis cantik duduk tepat didepannya. Cho Kyuhyun, ayah dari gadis kecil itu tertawa kecil melihat mata bulat sang putri yang terus mengerjap lucu, begitupun dengan gadis yang baru saja terbangun dari tidur lelapnya -Oh, tentu saja. Ia tertidur dalam dekapan hangat bos tampannya- Seohyun, gadis cantik yang bekerja sebagai sekertaris Kyuhyun itu tersenyum kecil menatap putri atasannya yang terus menerus mengerjapkan matanya. Bingung, itu pasti yang dirasakan Jihyun saat ini, baru saja Kyuhyun ingin membuka suara, gadis kecil itu sudah mengeluarkan suaranya lebih dulu demi bertanya pada sang ayah.
"Kenapa Nona Seo tertidur dalam pelukan Daddy?" mata bulat Jihyun menatap sang ayah penasaran.
Kyuhyun terkekeh mendengar pertanyaan yang dilontarkan Jihyun, "Kenapa? Bukannya Jihyun yang menyuruh Daddy untuk memeluk Nona Seo?" goda Kyuhyun, teringat akan perintah sang anak saat mereka membicarakan sesuatu tentang sekertaris cantiknya.
Jihyun merengut lucu, bibir mungilnya bergumam tidak jelas, "Uhh, kenapa Daddy berkata seperti itu di depan Nona Seo? Kalau Nona Seo marah dengan Jihyun bagaimana?"
Seohyun tersenyum kecil mendengar gumaman Jihyun yang masih bisa ia dengar walaupun samar, tangannya mengusap lembut kepala gadis kecil itu dengan sayang.
"Apa Nona mengatakan sesuatu?" Tanya Seohyun.
Jihyun menatap Seohyun dengan bibir mengerucut sebal, "Ish, Nona Seo~ Jihyun sudah bilang jangan panggil Nona! Jihyun tidak suka! Dad! Lihat! Nona Seo memanggil Jihyun dengan sebutan menyebalkan itu lagi!" Rajuknya pada sang ayah juga Seohyun yang hanya terkekeh geli dengan kelakuan menggemaskan gadis kecil itu.
"Hm... Setahu bibi, Bibi juga sudah mengatakan pada Nona Jihyun untuk memanggil bibi Seo, bukan Nona Seo," ujar Seohyun, gadis berumur Dua puluh lima tahun itu ikut merajuk seperti Jihyun, bibir berpoles Lipstick berwarna pink miliknya ikut mengerucut lucu. Membuat satu-satunya Pria yang ada disana tak kuasa menahan gemas.
Jihyun terkikik geli melihat sekertaris cantik sang ayah yang tengah merajuk, gadis yang ia panggil Nona Seo itu memang selalu menyuruhnya memanggil Bibi, tapi memang dasar gen keturunan sang ayah yang sedikit jahil, jadilah ia terus-menerus menggoda sekertaris ayahnya itu dengan memanggil Nona Seo. Lagipula, ia tidak suka memanggil gadis cantik itu bibi, bagaimana kalau Jihyun panggil...
"Mommy Seo? Jihyun tidak suka memanggil Nona Seo Bibi, Jihyun mau panggil Mommy saja... Boleh tidak?" Ujar gadis kecil itu polos, mata bulatnya berbinar ketika menatap Seohyun.
Yang ditatap justru tengah menahan diri untuk tidak berteriak akan keterkejutan yang melandanya. Gugup, itulah yang Seohyun rasakan saat ini. Apalagi bos-nya sama sekali tidak mengatakan apapun atas permintaan sang anak, hanya diam menatapnya sambil tersenyum aneh. Membuat Seohyun menggerutu dalam hati akan kejahilan pria itu.
"Umm... Itu..." Seohyun menggigit bibirnya bingung, kembali menatap Kyuhyun untuk meminta pertolongan.
Kyuhyun berdeham sebelum membawa putrinya kedalam pelukan. Lalu berbisik pelan, "Jihyunie... bukankah Dad sudah mengatakan pada Jihyunie, suatu saat nanti Jihyunie pasti bisa memanggil Nona Seo Mommy. Untuk saat ini, turuti saja permintaan Nona Seo, hm?" Bisiknya pada sang putri yang langsung diangguki walaupun tidak dengan sepenuh hati.
Jihyun masih ingin memanggil Seohyun dengan sebutan Mommy. Kasih sayang dan perhatian yang gadis itu berikan membuat Jihyun merasakan seperti ia memiliki seorang ibu, sesuatu yang tidak pernah ia dapatkan sejak ia dilahirkan. Begitupun saat sekertaris Daddy nya itu mengantarnya ke sekolah, banyak guru-guru yang bertanya apa itu Mommy nya, yang tentu saja ia jawab dengan anggukan kepala dan senyum lebar. Membuat siapapun percaya akan kebohongan kecil yang ia lakukan, tapi biarlah, biarkan guru-guru genit disekolahnya itu tau jika Daddy nya sudah mempunyai calon Mommy untuknya. Satu-satunya calon Mommy yang ia inginkan. Nona Seo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Mom, Nona Seo
FanfictionJihyun sangat menyayangi Seo Juhyun, gadis cantik yang bekerja sebagai sekertaris sang ayah, Cho Kyuhyun. Begitu banyak kasih sayang yang ia dapatkan dari gadis cantik itu, membuatnya merasakan bagaimana kasih sayang dari seorang ibu yang tidak pern...