"ONLY WITH YOU"
CAST : Mark
Bambam
Jaebom
Jinyeong
Jackson
Youngjae
Yugyeom
(readers " bilang aja member got7 kn brs!)Genre : romace abal2 ect.
Note : saya galau ... Galau sama judul ni ff coba ? Ini ff pantes nya di kasih judul apa saya bingung 😂😂😂
Btw saya gk nyangka dah klo bkl ada yg vote crta ini... Hahaha ... Gomawo ... Semoga mkn bnyak yg baca dan vote biar saya tau klo ada org yg bca crta saya dan semakin semangat bikin nya.Yg kedua khidupan nyata saya juga lagi galau-galaunya hari ini. Jadi karena saya galau saya memutuskan untuk streaming video got7 buat naikin mood ... Alhamdulilah jackson bisa bkn mood saya up #nyengirkuda. Lalu saya putuskan untuk ngetik ff lah buat ngilangin galau.
Ok udh sesi curhatnya ... Lets enjoy it
Kriiingggg !!!
Suara alarm berbunyi nyaring di kamar bernuansa putih ini. Sang pemilik kamar yang tadi tertidur pulas langsung terperanjat kaget. Dia mendudukan dirinya di atas kasur dengan mata yang masih menutup sebanyak 90%. Dengan mata yang di buka sedikit dan terpaksa itu dia melihat ke sekeliling kamar.
"sudah ku duga ..." gumamnya sendiri seolah menyadari sesuatu "Hyung !!!! Kenapa kau membunyikan alarm kebakaran untuk membangunkan ku ???" teriaknya kesal mengacak rambut berponinya.
"JANGAN BERLEBIHAN BAMBAM !!! ITU JAM WEKER !"
Bambam merengut suara teriakan dari kamar sebelah bahkan lebih menggelegar dibanding suaranya barusan. Dengan malas bambam turun dari ranjangnya untuk menuju kamar mandi dan bersiap-siap berangkat ke sekolah.
*
*
*
*Jinyoung meletakan satu piring berisi nasi goreng di depan jackson yang sudah duduk dengan rapi di meja makannya.
" kenapa kau tidak mengajak mark kemari ?! Jika ibu mu sudah kembali ke hongkong siapa yang akan menyiapkan sarapan untuknya ?" tanya jinyoung yang saat ini menuang air putih kedalam gelas dan menyodorkannya pada jackson.
"dia bisa memasak sendiri " jackson menyuapkan nasi ke dalam mulutnya hingga penuh.
"lalu kenapa kau datang kesini untuk sarapan ?"
Jackson mendelik tangan kirinya mengambil gelas yang sudah terisi air putih dan meneguknya "mark hanya masak untuk dirinya sendiri ! Kau puas ?!" sungut jackson membuat jinyoung terkekeh pelan.
"BAMBAM-AH ... CEPAT INI SUDAH SIANG KITA BISA TERLAMBAT !" jinyoung berteriak lantang membuat jackson yang tengah menikmati sarapannya refleks menutup kedua telinga dengan telapak tangannya.
"IYA HYUNG !" suara yang tak kalah tinggi menyahut dari arah kamar bambam.
"kalian itu hoby sekali berteriak ... Apa kau pikir gedung apartemen ini hutan ?" omel jackson menyudahi aktifitas sarapannya.
" apa kau lupa sayang .... Apartemen ini kedap suara " jinyoung tersenyum manis
"awh... " mendengar jinyoung bicara dengan nada manja dan manis sekaligus membuat jackson tersenyum bahagia dengan mimik wajah yang di buat se-imut, mungkin memegang kedua pipinya sendiri dengan mata berkedip-kedip "kau membuat bunga bermekaran di hati ku pagi ini "
Jackson bangkit dari duduknya, mengitari meja untuk dapat berdiri di depan jinyoung yang masih terduduk di kursi
" apa ?!" tanya jinyoung pura-pura polos. Dia mendongak memandang wajah jackson yang berdiri di depannya dengan ekspresi yang saya sulit menjelaskannya.hahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
only with you
Fanfictionbambam berusaha untuk menarik mark dari dunia anti socialnya namun hal itu tidak berjalan mulus dan malah menyakiti dirinya sendiri. aneh ya deskripsi sama ceritanya ?! haha tadi nya judul cerita ini lonely tp pas di post kok jadi rubah sendiri judu...