chap 5

499 41 39
                                    

"ONLY WITH YOU"

CAST : Mark
            Bambam
            Jaebom
            Jinyoung
            Jackson
            Yeongjae
            Yugyeom
(readers " bilang aja member got7 kn brs!)

Genre : romace abal2 ect.

Ya tuhan si yugyeom belum dateng juga ... Subhanallah .... Kapan si ni si yugyeom nya dtg ??? Aku malah jadi bingung mau datengin si yugyeom nya dimana ? Hahaha
Kebanyakam ide tambahan si ini ... Hiks hiks hiks.... Dan sebelumnya saya sangat berterimaksih kepada kalian semua yang sudah menyempatkan untuk membaca ff saya dan berkenan untuk memberi komentar dan juga vote ... Semoga jadi amal baik buat kalian ... Hehehe ... Semoga saya semakin termotifasi ... Sekali lagi terimaksih ....

Oh ya ... Karena ini cerita fiksi atau khayalan dan rekayasa... Jadi sekalian aja ngayal nya ya ... Anggap aja di dalam ff saya ini boyxboy itu lumrah , hanya dlm konteks ff aja ya ... Jadi saya ingin buat crta ini jadi gk bertabrakan sama norma dan aturan dll. Gtu... Saya gk mau ngangkat crta pertentangan LGBT gtu... Krn dlm konteks kehidupan prbadi saya... Saya salah stu anti ... Tpi untuk konteks hburan dan ff saya tolerir ... Asal jgn di bwa ke kehidupan nyata... Ok sekian ... Trims







Bambam terperanjat kaget ketika tiba-tiba saja tubuhnya terhuyung ke depan. Dengan kesadaran yang belum penuh bambam melihat ke kanan dan ke kiri mencoba mencerna keadaan.

"oh my god ... Mark hyung meninggalkan ku yang ketiduran di sini ?! Dasar jahat sekali dia !!" bambam menendang-nendang udara dengan kesal tanpa menyadari jika mark saat ini tengah memperhatikan dirinya dari balik pohon besar yang sedikit agak jauh darinya. Mark tentu tidak bisa benar-benar meninggalkan bambam di taman sendirian di malam hari dalam keadaan tertidur.

Setelah merasa cukup dengan uring-uringannya seirama dengan nyawanya yang telah terkumpul sempurna bambam segera bangkit dan berjalan pulang ke apartemen. Mark yang melihat hal itupun segera bergegas pergi mendahului bambam.

Bambam menggerutu tidak jelas dan saat matanya menangkap sosok mark yang tengah berjalan di depan pintu masuk apartemen dia kembali mengumpat "dasar jahat bagaimana jika ada orang jahat yang macam-macam padaku yang sexy ini ?? Apa dia tidak perduli ?" ujarnya masih melihat mark dengan tatapan tajam.

"HYUNG !!" panggil bambam dengan berteriak membuat mark menghentikan langkah kakinya, berbalik memandang bambam yang memasang wajah kesal.

Bambam berjalan cepat mendekati mark "kenapa kau meninggalkan aku sendirian di sana ?! Kau bilang akan mendengarkan cerita ku "

Mark tersenyum. Dan hal itu untuk pertama kalinya. Bambam sendiri merasa terkejut dengan ekspresi wajah mark saat ini hingga dia hanya bisa terpaku di tempat dengan pandangan mata yang tak lepas dari wajah namja tampan yang semakin tampan ini.

" aku mengatakan akan mendengarkan mu bicara ... Bukan menunggui mu yang tidur " jawab mark di sela senyumnya yang merekah.

"kau tersenyum ?" pertanyaan dari bambam sukses membuat senyum mark menghilang seketika dan entah mengapa itu terjadi, mungkin dia merasa gugup, atau malah merasa malu dan aneh sendiri  "Ini pertama kalinya aku melihat mu tersenyum hyung...nan joah ..."

"......" mark hanya diam bergeming tanpa suara.

Bambam ikut terdiam, beberapa saat setelahnya dia menyadari ada yang salah dengan kalimat yang dia ucapkan hingga segera membenarkan "maksud ku ... Aku suka kau sudah bisa tersenyum ... Begitu ... Iya... Itu maksud ku " ujarnya menjelaskan dengan nada yang malah terdengar tidak yakin.


only with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang