Chap 7

389 35 37
                                    

"ONLY WITH YOU"

CAST : Mark
            Bambam
            Jaebom
            Jinyoung
            Jackson
            Yeongjae
            Yugyeom
(readers " bilang aja member got7 kn brs!)

Genre : romace abal2 ect.



Hahahhaa.... Maafkan daku yang memang tidak profesional ini ... Nulis apapun semau nya ... Seenaknya ... Untung ada yg mau baca ... Hahahaaa... Ya udh mari kita lanjutkan saja cerita gaje yang satu ini...

Crta bunuh diri nya keduluan ... Wkwkwkwk ... Gpp ya... Rencananya emamg ada yg mau bunuh diri ... Jadi klo sya gnti atw di skip nnti ide saya tdk tertuang gtu ... Tp liat ntr jga gmn jadinya...

Sya jga mau curhat ni... Saya tu jadi salfok tp lbih tepat nya sih salkir... #salahmikir gtu. Pas liat postingan bam di IG ... Aku fikir ini postingan bkl bkn jiwa shiper tergugah deh... Soal nya cemana gtu videocall-an shirtless trs ekspresi bam nya cetar gtu... Hahaha... Pas moment ultah lg ... Kan gmn gtu ... Wkwkwk... Eh trnyata di kolom kmen jg ada yg nanya kalian lgi ngapain bertindak demikian... Tp ya itu kan cmn brcnda ... Klo buat aq pribadi si jiwa shiper nya di tahan dlm hati dn nikmati sndiri aja ..😁😁😁😁











Pegangan tangan jaebum pada kemudi mobilnya mengerat, dia tersenyum remeh lebih pada menertawakan dirinya sendiri. Im jaebum telah di khianati. Sebagaimanapun dirinya mencintai bambam dan sebaik apapun dia memperlakukan orang yang dia cintai itu ternyata tidak memberi jaminan bahwa dia akan mendapatkan cinta yang sama.

"aku bahkan tidak pernah menyadari bahwa kau tidak pernah mencintaiku " jaebum bergumam sendiri, kedua matanya terlihat memerah dan basah walau tidak ada satu tetespun air mata yang lolos dari pertahanannya.

Drrrrtttt Drrrrttttttt Ddrrrrrtttttt

Jaebum menoleh pada bagian bawah dashboard mobil dimana dia meletakan ponselnya di sana. Dia dapat melihat nama youngjae tertera di layar ponsel menandakan jika orang tersebutlah yang tengah mencoba untuk menghubunginya.

Jaebum hanya terus mengemudi tanpa menghiraukan panggilan dari youngjae, saat ini dia merasa ingin sendiri. Mencoba untuk menata perasaannya kembali.

Ddrrrrrttt Drrrttttttt Drrrrrtttttt

Setelah sempat berhenti, ponsel jaebum kembali bergetar. Sekali lagi dia melirik pada bagian bawah dashboard dan ternyata youngjae kembali mencoba untuk menghubunginya.

Akhirnya jaebum menyerah, dia memakai earphone di telinga kirinya dan mengangkat panggilan telpon dari youngjae.

' hyung !? '

"nde..."

'ada yang ingin aku bicarakan...  hyung dimana sekarang ?'

Kaki kanan jaebum menginjak pedal rem, membuat mobil yang dia tumpangi berhenti di depan sebuah gerbang yang cukup tinggi.

" gerbang sekolah... " jawab jaebum lemah, matanya memandang kosong kedepan seolah tidak ada nyawa di dalam raganya saat ini "jae ... Mungkin aku memang tidak benar-benar mencintai bambam... Aku... hanya berharap dia juga mencintai ku " suara jaebum tercekat pada akhir kalimat. Dia adalah im jaebum seorang namja tegar dan kuat, baginya apapun yang terjadi dia tidak akan pernah membiarkan dirinya lemah karena hal itu. Termasuk juga untuk menangis, hingga saat ini dia hanya terus berusaha untuk menata perasaannya.

only with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang