Author POV
"Madam, para calon sudah siap untuk naik." Lapor salah seorang teacher angel kepada Madam Raverra, kepala sekolah angel school."Baiklah, hubungi pihak surga, minta mereka untuk membuka gerbangnya." Titahnya.
"Baik, madam." Jawab angel tersebut, menunduk hormat.
Satu menit kemudian
Madam, pihak surga sudah siap untuk acara kenaikannya." Lapor salah seorang angel.
Madam Raverra beranjak dari kursi kebesarannya dan berjalan menuju aula utama, tempat acara sakral tersebut dilaksanakan.
"Selamat pagi, calon angel." Sapa Madam Raverra kepada seluruh siswa-siswinya yang 1 jam lagi akan naik ke surga menjadi malaikat sesungguhnya setelah 3 tahun berada di S.P.Academy, sama seperti senior sebelum mereka.
"Pagi madam." Sapa mereka serempak.
Madam Raverra menatap satu persatu anak didiknya.
"Ini adalah tradisi yang selalu kita lakukan setiap tahun semenjak S.P Academy terbentuk 2000 tahun silam, untuk melatih calon malaikat demi kelayakan mereka di surga nantinya.
Dan sekarang, kalian, anak didik saya yang sudah 3 tahun bernaung disini, mengalami susah senang bersama S.P Academy, akan kami lepaskan untuk naik ke tempat tujuan kalian.
Ini bukanlah sebuah akhir, tapi awal. Awal dari perjuangan kalian menjadi malaikat. Dan, saya bangga pada kalian.
Akhir kata, saya ucapkan selamat tinggal, penghuni surga. Ayo ucapkan salam kita bersama!!!" Pidato Madam Raveena.
Seluruh murid S.P Academy yang berjumlah 30 orang membuka sayap putih mereka bersamaan dan bersorak.
"Berjuang, makhluk surga!!!!" Sorak mereka diiringi tawa bahagia.
Akhirnya semua perjuangan mereka terbalas. Dari 5000 siswa, hanya 30 yang diterima untuk naik ke surga dan mereka terpilih untuk itu.
Mereka saling berpelukan dan berebut untuk mengucapkan terima kasih serta salam perpisahan kepada Madam Raverra dan angel teachers.
Setelah puas bersalam- salaman, mereka pun diberangkatkan ke surga dengan terhormat.
---------Madam Raverra memandang langit, dimana 2 menit yang lalu, malaikat-malaikat didiknya beterbangan dengan bahagia.
Sekarang, tinggal menunggu calon yang baru lagi.
'Tok..tok..tok...' ketukan pintu terdengar.
"Masuk." Perintah Madam Raverra.
Seorang angel memasuki ruangan.
"Madam, saya baru saja mendapat surat dari atas." Lapornya, membungkuk hormat.
"Kemarikan."
Angel tersebut menyerahkan sepucuk surat berwarna emas dengan sayap kecil di sisi kiri dan kanan amplop nya, agar surat tersebut bisa diterbangkan.
Kepada: Kepala sekolah S.P.Academy
Dari : atasMadam, sebelumnya kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas jasa anda dalam mendidik para angel baru dengan sangat baik selama 3 tahun ini. Kinerja mereka sangat memuaskan.
Madam Raverra tersenyum bangga. Tentu saja, sebelum dinaikkan para calon sudah mendapatkan seleksi yang sangat ketat dari Madam Ravenna dan pasti pilihannya tidak pernah salah. Malaikat- malaikatnya sungguh tidak mengecewakannya.
Tapi,
Madam Raverra mengerutkan keningnya
'tapi?'
KAMU SEDANG MEMBACA
S.P Academy
FantasyWelcome to S.P Academy Sekolah khusus calon malaikat yang rata-rata berasal dari kaum kurang mampu. Setelah lulus, mereka akan dikirim ke surga dan menjadi malaikat sungguhan. konsekuensinya? mereka tidak boleh lagi berhubungan dengan keluarga mere...