2

1K 67 5
                                    

Selamat membaca :")

*********

   Irene sudah selesai mengerjakan tugas dirumah temannya,setelah dia sampai dirumah ternyata rumah masih kosong ,lalu dia menelfon jisoo karena ingin menanyakan keadaannya.

Tuut.  Tuut.  Tuut....

  Setelah agak lama menunggu akhirnya jisoo mengangkat telefon dr kakaknya itu

"Kau ada dmn?apa masih di kampus?" Tanya irene.

"Hehe,maaf eonnie aku sedang ada mata pelajaran tambahan,jd masih lama,tapi klo eonnie ingin pergi sendiri jg gpp kok" ucap jisoo dari telepon.

"Oh begitu y???baiklah tak apa ,besok pagi saja kita belanjanya"jawab Irene.

"Baiklah eonnie,aku tutup dulu y telefonnya ,dosennya mau datang" kata jisoo.

"Baiklah" setelah irene mengucapkan itu ,jisoo langsng mematikan telefonnya.

     Setelah itu irene menghela nafas. Dia bingung akan melakukan hal apa,krn skrng dia sdng sngt bosan.

"Hmm,apa aku mandi saja y?setelah itu menyiram tanaman di halaman" tanya dia kpd dirinya sendiri dgn bergumam.

     Setelah itu irene memutuskan untuk mandi terlebih dahulu karena dia merasa sngt gerah.  Setelah selesai mandi beberapa menit yg lalu,dia langsng menuju halaman depan untuk menyirami tanaman yg sdh mulai banyak yg layu...

"Haduh,,,baru g dirawat beberapa hari aj kok udh kek gini sih!!!" Ucap nya kecewa.

"Pokoknya sekrng aku harus ngebenerin ini nih!!" Ucapnya smbil meregangkan tangannya.

Lalu dia mengambil beberapa pupuk dan menyalakan air kran untuk menyiraminya.......

Skip.
 

Setelah  tanamannya indah dan rapi lagi,dia lgsng mencuci tangannya di westafle ,tiba-tiba perutnya terasa sakit karena belom makan dr td siang,padahal skrng udh jam 5 sore.

Akhirnya dia berjalan ke dapur,krn memasak untuk makan,sekalian buat jisoo jg...

    Saat membuka kulkas dia langsng menghela nafas krn dikulkas isinya cm air putih dan minuman dingin. Saat membuka lemari bahan pun hasilnya sama. 

     Akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke supermarket di dekat rumahnya...

    Setelah ga lama berjalan akhirnya dia sampai di depan supermarket itu ,tetapi yg dilihatnya membuat kakinya hampir merosot...



********* 

Gantung y??wkwk gpp biar penasaran.

MY IDOL IS MY LOVE. Chanyeol X Irene >< Sehun X JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang