3

909 66 2
                                    

       Supermarket yg ingin didatanginya ternyata tutup............dan pada akhirnya dia memutuskan untuk membeli makanan sebentar di restoran yg setaunya agak dekat dari supermarket jaraknya........

       Setelah mencari didekat supermarket itu ternyata tidak ada dan pada akhirnya dia tetap mencarinya ......setelah lama berjalan tetapi dia tidak menemukan satu pun restoran .....

       Dan pada akhirnya dia terus mencarinya ,,,karena perutnya sudah keroncongan,bahkan sudah terasa sakit.

        Setelah lama bahkan jaraknya sudah 3 kali lipat dari jaraknya ke supermarket tadi yang tutup."hosh..hosh..ternyata yg dimaksud dekat dengan supermarket itu ini" ucapnya karena memang di sebelah restoran itu ada supermarket.

       Dan pada akhirnya dia memutuskan untuk masuk ke restoran itu dulu,dan setelah itu dia sekalian akan membeli bahan bahan makanan di supermarket dekat restoran itu.

         Setelah memesan dia memutuskan untuk membuka sosmed sebentar,tetapi saat membuka sosmed ,rasanya sosmed itu sepi sekali,dan akhirnya irene memutuskan untuk menyimpan handphone nya.

         Dan saat yg ditunggu pun datang,Pesanannya sudah datang. Dia pun langsung memakan makanannya dengan sangat lahap seperti tidak pernah makan.  Ckckck.

         Setelah itu diapun memutuskan untuk pergi ke supermarket sebelah restoran itu.

         Tetapi saat didepan supermarket
........

MY IDOL IS MY LOVE. Chanyeol X Irene >< Sehun X JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang