4

873 55 9
                                    

       Tetapi saat di depan supermarket itu dia terkejut sekali "itu siapa ya kok mukanya sama poster tubuhnya seperti pernah kulihat" gumam irene

       "hah itu chanyeol oppa ya!!!"irene pun sangat bersemangat juga ingin mengajak foto bersama.

        Tapi orang yang dia duga chanyeol itu sudah masuk ke supermarket "huft mungkin gara gara kecapekan kali ya aku sampai ber
halusinasi"   

       dan irene pun memutuskan untuk masuk ke supermarket dan tidak menghiraukan orang tadi.

      
       Irene pun membeli barang barang yang ingin dibelinya "ah ini ada ramyun kesukaan jisoo" dan akhirnya dia mengambilnya.

      Nah disana tuh dia juga mau beli minyak dan minyak nya ada di tempat paling atas ,dan akhirnya dia berusaha mengambilnya sampai berjinjit jinjit ,tetapi ada yang menabraknya hingga ia jatuh terjerembab di lantai

      "aduh sakit,eh kamu kok tidak meminta maaf sih bantu juga dong" kata irene.

      Dan itu irene masih sambil menunduk,sesaat irene berdiri sendiri tanpa dibantu orang yang telah menabraknya,dan orang itu cuman melihatnya tanpa ada rasa bersalah sedikit pun.

      Saat irene melihat ke orang tadi dia sangat terkejut karena orang itu adalah orang yang ia lihat di depan supermarket tadi "ooooh kenapa wajahmu seperti orang yang ku kenal,ahh sudahlah setidaknya kau berkata mianhae irene,atau ya mianhae,ini malah diam saja tanpa membantu aku berdiri,tanpa meminta maaf huft." Kata irene.

       Dan tiba tiba orang itu membuka maskernya tanpa membuka tudung hoodie nya ,seketika itu irene tetkejut karena orang itu memang chanyeol ,iya park chanyeol.

      Irene pun langsung menganga,dan tanpa dia tahu orang tadi sudah meninggalkannya.

      "Hah itu tadi chanyeol oppa,tapi kenapa dia seperti itu,dia jahat,dia tidak jadi menjadi bias ku" ucap irene menyumpah serapah i chanyeol.

       Sebenarnya dia terkejut karena bisa bertemu dengan seorang idol,tetapi dia juga sangat terkejut karena mengetahui sifat nya.

      Dan setelah itu dia memutuskan pulang ke rumah dengan wajah yang shock juga bercampur marah,tetapi dia merasa jisoo tidak perlu tau karena chanyeol juga bukan bias jisoo juga dia tidak mau adiknya jadi tidak menyukai exo(walau begitu dia tetap menyukai exo tetapi ya tidak suka dengan orang yang dulunya adalah biasnya dan barusan telah menjadi orang yang ia benci)....

~~~~~~~~~~

Maaf ya lama update nya,ya karna otak ku gatau tiba tiba blong juga ini sebenernya lagi hari hari ujian akhir semester tapi ya aku sempatin buat update lah ya... ok babay:) jangan lupa baca cerita ku yang satunya ya..

     

MY IDOL IS MY LOVE. Chanyeol X Irene >< Sehun X JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang