Hulaaa :))
Jumpa lagi dengan Acha. Apa kabar? Semoga baik ya. Aku sayang kalian.
Jangan lupa vote, comment, dan follow ya. Aku nunggu respon kalian:)I wuf u :)
Happy reading 🌻
***
RAQUELLE ALANA
02. Raquelle Alana
Langkah kaki kecil Alana benar-benar mirip diikuti seseorang sekarang. Gadis itu menggerutu kecil. Sejak ulahnya 3 hari yang lalu, membuat dirinya jadi was-was akhir-akhir ini.
Oh ya, Alana lupa berkenalan.
Namanya Raquelle Alana.
Putri kedua dari 3 bersaudara. Punya kakak cowok yang super duper resek dan adik cewek yang bucin banget sama Oppa Korea.
Mau tau kenapa Alana jadi parnoan seperti ini?
Oke, karena kita baru kenalan, jadi Alana baik, Alana akan cerita ke kalian semua.
Jadi, 3 hari yang lalu, tepatnya hari Rabu, tanggal 15 Juli 2020, Alana membuat kesalahan besar yang membuat dirinya berada diambang bahaya.
Ceritanya, sore itu Alana sedang pulang setelah selesai mengikuti eksul dance modern. Gadis itu berjalan kaki karena sepedanya kebetulan sedang rusak --karena kecelakaan kecil di parkiran sekolah, dan kakaknya tidak bisa menjemput dengan alasan akan mengantar pacarnya berobat ke dokter gigi. Lalu, untuk naik angkot, Alana tidak mau.
Bukan, bukan gaya atau apa. Alana hanya tidak suka kalau naik angkot sendirian tanpa teman. Dia ini pelor, alias nempel dikit molor. Kan bahaya kalau diangkot dia ketiduran terus dibawa om-om. Yakan?
Nahh, alhasil Alana jalan kaki. Kebetulan, dia sempat dibonceng oleh Giska, si gitapati sekolah. Cewek itu juga teman sekelasnya, dan karena searah sampai gang depan, akhirnya Alana mau-mau saja diberi tumpangan.
Tapi tiba-tiba setelah Alana berjalan cukup jauh, cewek itu sengaja mencari jalan pintas, untuk mencari ojek karena ponselnya mati total, tidak bisa dipakai untuk memesan ojek online. Alana justru dikejutkan dengan suara umpatan dan gesekan benda tumpul dengan kulit, alias suara pukulan. Parahnya dia juga mendengar suara benda-benda berjatuhan --sebenarnya itu suara manusia yang jatuh.
Gadis itu penasaran tingkat dewa, alhasil setelah berperang dengan dewi baiknya, Alana akhirnya mendekat. Dan dia tercengang bukan main melihat sekelompok, ahh ralat, dua kelompok remaja sedang tawuran di ujung Lapangan dekat dengan pemukiman warga.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
Fanfic[ FOLLOW FIRST! ] Kesalahan terbesar Alana saat ini adalah ikut campur dengan urusan seseorang. Gadis itu tidak tahu jika ketika dia berteriak waktu itu demi membantu pihak lawan sekolahnya yang sudah terkapar tak berdaya di lapangan belakang sekol...