Summary : 💕 I am always beside you. 💕
💝 Another love story about TaeJin / VJin Couple. 💝
Happy Reading..
Hari libur di dapatkan Seokjin, ia pergi bersama salah satu temannya ke sebuah laut hanya untuk menghilangkan rasa penat akibat pekerjaannya sebagai anggota boyband yang sudah mendunia. Dan di kesempatan libur ini ia pergi bersama Sandeul - salah satu anggota boyband juga yang merupakan sahabatnya.
"Setelah ini kau mau kemana lagi, Seokjin?" Tanya Sandeul di tengah duduk santai mereka.
"Hm, ke tengah laut sudah, bermain di tepi pantai sudah, naik perahu sudah, sepertinya kita makan terlebih dahulu sambil memikirkan apa yang akan kita lakukan selanjutnya." Ujar Seokjin tersenyum kearah sahabatnya tersebut.
"Baiklah, kajja kalau begitu."
Keduanya berdiri dari duduknya menuju Restaurant yang dekat dengan tempat tersebut.Seokjin merasakan ponselnya bergetar dan juga berdering di dalam salah satu kantong celananya.
"Sebentar Sandeul-ah, aku mau mengangkat telepon dulu." Ujar Seokjin mengambil ponselnya. Alisnya mengkerut ketika melihat nama Yoongi yang tertera disana.
Ada rasa sedikit kecewa dalam benak Seokjin saat bukan nama Taehyung yang terlihat disana. Pasalnya, kekasihnya itu belum juga menghubunginya sejak kepergiannya pagi tadi.
Seokjin langsung menekan tombol hijau di layar ponselnya kemudian.
"Ne Yoongi-ah,""Hyung, kembalilah ke Dorm segera. Kami semua menunggumu."
"Ada apa memangnya? Apa ada sesuatu yang penting yang harus kita lakukan atau bicarakan, hm?"
"Tidak, tapi ini mengenai Taehyung."
"Taehyung? Apa maksudmu? Apa sesuatu terjadi dengan Taehyung? Yoongi cepat katakan padaku.."
Nada suara Seokjin seketika terdengar gelisah, perasaannya khawatir saat ini juga. Ucapan Yoongi membuat hatinya tak nyaman."Hyung, Kakek Taehyung meninggal. "
Deg!!
"A-aku akan segera kembali sekarang. "
Piip.
"Mian Sandeul-ah , aku harus cepat kembali ke Dorm. Kakek Taehyung meninggal." Ujar Seokjin kemudian dengan wajah sedih dan gelisah. Ia sungguh khawatir akan kondisi kekasihnya dengan adanya musibah ini.
"Aku mengerti. Kita kembali sekarang."
Keduanya berjalan dengan cepat meninggalkan pantai, menuju parkiran mobil yang sebelumnya mereka titipkan.
♧♧♧♧♧♧
Seokjin tiba di Dorm nya dengan cepat. Namun ia tidak menemukan Taehyung disana selain semua Member yang tengah berkumpul di ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEJIN/VJIN ONESHOOT STORY
FanfictionSekumpulan ff Taehyung (V) & Seokjin (Jin) aka TaeJin / VJin oneshoot story .. Check this out, Army ^^ Warning : boys love Taehyung as Seme (Top) Seokjin as Uke (bottom).