Summary : Kecemburuan Taehyung tentang perilaku baik Seokjin pada salah satu Member LABOUM - Solbin.
💕 Another love Story about TaeJin Couple 💕
'bukan aku tidak mempercayai mu, hanya saja aku belum bisa menerima semuanya dengan baik.'
- Taehyung.
'yang aku butuhkan disaat aku terpuruk hanyalah kau, bukan Member lain atau siapapun itu.
Kecemburuan yang kau tunjukkan padaku, seperti membuatku hilang semangat dalam menghadapi segalanya.'
- Seokjin.
Happy reading...
"Seokjin Hyung membutuhkanmu saat ini," Yoongi berujar menatap punggung salah satu Dongsaengnya yang tengah memainkan ponsel di tangannya.
"Aku tidak ingin menemuinya sekarang, Hyung."
Yoongi mendengus pelan mendengar ucapan dari Taehyung. Dongsaengnya itu memang tengah kesal semenjak kepulangan mereka dari acara musik Musik bank hari ini.
"Bersikaplah dewasa, Taehyung-ah. Seokjin Hyung ingin menjelaskan semuanya padamu tentang masalah itu. Berilah dia waktu. Dia dan Solbin-"
"Cukup, Yoongi Hyung. Aku tidak mau dengar tentang hal itu lagi. Dengan semua berita yang ada sudah cukup membuatku tahu tentang segalanya mengenai berita itu."
"Tidak, kau tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dia hanya ingin menunjukkan rasa terimakasih dan kepeduliannya pada Solbin karena yeoja itu sudah banyak membantunya hari ini."
"Tapi tidak dengan cara dia mendatangi ruang tunggu yeoja itu langsung, bukan?"
"Kalau tidak dengan cara seperti itu lalu dengan cara apa? Katakan padaku apa yang seharusnya Seokjin Hyung lakukan?"
"Dia sudah mengatakan hal itu diatas panggung, jadi tidak perlu untuk langsung mendatangi yeoja itu kalau bukan karena dia ingin cari perhatian atau suka padanya, ani?"
Yoongi kesal, sifat salah satu Dongsaengnya itu memang keras. Walaupun ia sudah mencoba mengatakan apapun yang bisa meluluhkan hatinya, namun itu percuma. Yoongi seolah tidak bisa membantu Seokjin untuk membujuk Taehyung agar tidak marah pada sahabatnya itu.
"Baiklah, sekarang terserah padamu. Kalau kau lihat media sosial sekarang, kau akan tahu bagaimana Seokjin Hyung membutuhkanmu."
Yoongi keluar setelah mengatakan hal itu. Lama kelamaan dia berbicara dengan Taehyung, bukannya berhasil membujuk Dongsaengnya itu, tapi malah nanti dia sendiri yang kepancing emosi karena sikap kerasnya. Dan memang Yoongi lebih baik pergi. Mungkin member lain akan bisa membujuk Taehyung.
Keluarnya Yoongi dari kamarnya, Taehyung membuka media sosialnya seperti yang Yoongi katakan. Dan disana Taehyung bisa lihat bagaimana beberapa fans tengah menghujat Seokjin atas perilaku kekasihnya itu terhadap Solbin. Namun hal itu tidak bisa membuat rasa cemburunya padam saat itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEJIN/VJIN ONESHOOT STORY
FanficSekumpulan ff Taehyung (V) & Seokjin (Jin) aka TaeJin / VJin oneshoot story .. Check this out, Army ^^ Warning : boys love Taehyung as Seme (Top) Seokjin as Uke (bottom).