The Choice

3.1K 211 70
                                    

Summary :
💔Tidak seharusnya perasaan cemburu ini bersarang di dalam hatiku. Tidak seharusnya aku mengejar cintanya yang tidak mencintaiku. Tidak seharusnya juga aku menginginkannya kalau ada seseorang yang lebih menginginkannya. Dan tidak seharusnya.. Aku menyaingi dongsaengku sendiri. 💔



Note : Ff ini dibuat karena rasa kesal ku pada mereka hahaha 😂
Lebih jelasnya, baca sampai selesai yah 😊



Happy Reading...



💔 Kalian tahu apa yang membuatku menderita selama ini? Karena perasaanku sendiri.. 💔



"Hyung, bagaimana caranya kita mengetahui bahwa seseorang yang kita cintai juga mencintai kita?" Tanya Jungkook pada J-hope yang ada di sebelahnya.

"Banyak tanda yang menunjukkan kalau dia juga mencintai kita, Kookiee. Mungkin beberapa contohnya dia selalu memberikan kita perhatian dan ketika kita melakukan sesuatu yang tak biasanya, dia tak mempermasalahkannya dan menerimanya begitu saja." Jelas J-hope memberi penjelasan kepada Maknae nya itu.

"Seperti apa misalnya, hyung?"

"Semisal kita mencium pipinya, dia tidak marah ataupun kesal tapi dia malah menerimanya."

"Ooh begitu, sekarang aku mengerti." Jungkook menganggukkan kepalanya anda mengerti.

"Tae hyung kan selalu perhatian padaku hyung, itu berarti Tae hyung juga menyukaiku kan hyung?"

Degg!!

"Ehh? Itu.. " J-hope melirik Seokjin yang juga tengah duduk di kursi seberang mereka. Dia tahu hyung tertuanya itu juga mencintai Taehyung. Seokjin sendiri tidak pernah bercerita kepadanya. Tapi Yoongi pernah menceritakan itu padanya. Jujur saja ada rasa tak enak sendiri pada sang hyung tertuanya itu.

Sedangkan Seokjin sendiri terlihat fokus pada ponselnya, entah mendengarkan atau tidak ucapan dari Jungkook barusan.

"Hoseok hyung iyakan? Soalnya aku merasa perhatian yang Tae hyung berikan itu berbeda dari semua perhatian yang hyungdeol berikan padaku," ujar Jungkook lagi.

"Itu.. Aku sendiri tak mengerti. Kan yang merasakan hal itu adalah kau sendiri bukan aku, hehe " J-hope tersenyum kecil menutupi rasa tak enaknya tersebut.

"Baiklah, dengan penjelasan yang Hoseok hyung berikan tadi, aku jadi yakin kalau Tae hyung juga mencintaiku." Ujar Jungkook lalu pergi dari hadapan J-hope dengan senyum cerahnya.

Dan tahukah J-hope rasa yang tak enak ia rasakan memang sampai pada Seokjin. Namja manis itu memang terlihat biasa saja dari wajah polosnya yang terlihat fokus pada ponselnya, namun ternyata tidak. Seokjin mendengar ucapan dari Jungkook barusan dan itu berhasil membuat perasaannya menjadi gelisah dan tak tenang. Ada perasaan cemburu yang tiba-tiba saja namja itu rasakan. Rasa cemburu yang sebenarnya tidak seharusnya ia rasakan pada seseorang yang bahkan bukan kekasihnya.



💔 TaeJin _ TaeKook Present 💔



Taehyung baru saja keluar dari kamarnya pagi ini. Ia bergerak turun dari lantai atas yang terdapat kamarnya dan juga kamar J-hope & Jimin dan Yoongi.


"Taehyung belum bangun?" Tanya Seokjin yang tengah membagikan hotdog pada beberapa Member minus Taehyung diatas meja makan.

"Tidak tahu, mungkin -"

"Aku disini." Ucap Taehyung menengahi. Pemuda itu berjalan menuju meja makan. Ia menuju kursi kosong di sebelah Seokjin, namun panggilan Jungkook justru menghentikan langkahnya.

"Hyung sini." Jungkook mengisyaratkan tangannya kearah Taehyung agar pemuda itu menuju kearahnya.

Taehyung bingung, ia menatap kearah Seokjin sesaat dan bisa ia lihat pemuda manis itu membuang tatapannya kearah lain.

TAEJIN/VJIN ONESHOOT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang