"Bang!"
Gue teriak di depan kamar Taehyung."Apasih? Masuk aja langsung ga usah teriak-teriak kayak di rimba aja lo."
Gue yang denger dia ngomong gitu langsung buka pintu dan dia lagi tiduran di atas kasur sambil main hp.
Gue mendekat dan menatapnya dengan tatapan yang mematikan tanpa berbicara sedikitpun.
Taehyung yang heran karena suasananya tiba-tiba hening, lalu melihat ke arah adeknya yang tengah menatapnya intens.
"Kenapa?" Tanya taehyung.
"Jahat." Gue seketika merubah ekspresi wajah gue menjadi so so sad. Kemudian gue duduk di tepi kasur dan mengambil bantal untuk menutupi wajah gue.
"Eh eh kenapa? Ko lo gini? Gue kanapa? Jangan gini dong." Muka bang Taehyung mendadak panik ngelihat gue yang aneh.
"Ko lo tega sih bang? Jahat lo sama gue!"
"Gue kenapa dek? Gue salah ya? Yaudah gue minta maaf kalo gitu." Taehyung megang tangan gue.
"Tauk, kesel gue!" Gue pun kembali menatapnya.
"Emang kenapa sih? Gue ga tau masalahnya apa."
"Lo ngasih id gue ke kak jungkook kan? Ngaku lo!" Jawab gue kesel.
Hening sejenak
Terus bang taehyung nyengir ga jelas.
"Iya hehe."
"Kenapa dia ngechat lo?"
"Iya kan? Gercep juga si jeka hahaha." bang Taehyung ketawa sambil ngebayangin gitu.
"Ish, ko lo kasih sih? Gue ga suka sama dia bang. Udah sombong, judes, so ganteng lagi ew." Jawab gue dengan nada ga suka.
"Hus ga boleh gitu, ntr demen baru tau rasa lo. Udah sana balik ke kemar lo. Gue mau tidur."
"Oh ngusir ceritanya? Tadi aja so care sekarang diusir, cukup tau gue." Gue pun keluar kamarnya.
Di dalam kamar, taehyung yang melihat tingkah adiknya cuma bisa geleng-geleng kepala.
"Ck, apaan bgt sih bang taehyung. Pake acara ngasih id gue, pasti dia diimingimingin dah." Sibuk ngomong sendiri tiba-tiba hp gue bunyi.
Ting~
From: +628134567xxx
Udah buat pr mtk? Besok dikmpl.
"Sp ni?"-gue
To: +628134567xxx
Udah, sp l?
Sent.From: +628134567xxx
ara elah, besok pinjem gue ga ngerti.
To: +628134567xxx
Oh.
Sent."Tidur aela, biar bisa bangun pagi."
05.00 AM.
"Eugh.. eughh.. haah." Gue kebangun.
Gue mengedarkan mata dan melihat ke arah jam ternyata masih jam 5. Dan gue jatuhin badan gue ke atas kasur lagi niatnya mau lanjut tidur, tapi hasilnya nihil. Hal hasil gue bangun dan langsung mandi.
Selesai mandi gue siap-siap buat berangkat ke sekolah. Setelah siap, gue ke luar kamar dan ternyata mama juga udah bagun.
"Pagi mamah." Sapa ku sambil memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Cogan; Jjk
FanfictionIndah dipandang apalagi dijadiin pacar:) •No 2 in Taehyung [27 Januari 2020]