07

4K 226 21
                                    

Hari ini entah kenapa perasaan gue bahagia banget. Meskipun tadi pagi gue engga sempat sarapan bereng mama dan papa seperti biasa yaa karena mereka sedang pergi ke luar kota untuk ngurus bisnis mereka. Tapi untung aja ada Bang Taehyung yang masih setia disamping gue meskipun hanya sebagai supir pribadi gue.

'Engga deng abang maksud gue lol'

"Bang, sekelas sama Jungkook kan?"

"Tumben banget nanyain Jungkook jangan-ja.."

"Apaan si ga nyambung banget! Kalau ada yang nanya ya dijawab jangan nanya balik!"

"Yaelah.. gitu doang ngambek. Iya sekelas, kanapa emang?"

"Beneran sekelas? Nitip balikin jaket ya ya yaaa please.." gue nampilin wajah yang gue anggap cute. Tapi menurut Taehyung.g

"Idihhh ngapain kuker bet! Balikin ndiri! By the way kok bisa jaketnya si jeka lu bawa? Jangan-jan.."

"KEPO LU!!" 

"Gangerti gue sama cewe serius dah. Mending jombs dulu ae la gue. Susahhh!" bang tae terlihat capek sama sikap gue yang ga jelas.

"Emng lu cocoknya jombs seumur hidup lu upil!"

"Serah!! Yg waras ngalah:)"

******

Gue dan bang tae tiba di sekolah tepat waktu. Gue keget ngelihat ada beberapa tangkai bunga mawar di atas meja gue. Gue ngelihat sekeliling gue hasilnya nihil, kelas masih kosong karena memang masih terlalu pagi dan teman-temannya belum ada yang datang.

Gue ngambil bunga itu dan menciumnya.

'Harum..'

Line~

JeonJk : suka?

Dea : apa?

JeonJk : suka bunganya?

Dea : jadi lo, kirain sp
Dea : suka, makasih ya

JeonJk : syukur deh klo suka
JeonJk : selamat belajar cantik:*

Dea : selamat bljr juga:)
Read.

"Ahh cieeee.. asiq ni dapet bunga dari doi." Gurau Jisoo.

"Iyaa bet tu soo pagi-pagi dikasi yang ginian bedahhh level kitaa huaaa" lebay Sana.

"Paan si lu pada!"

"Paan si lu pada paan si lu pada! Padahal dalem hati zujud sukur lu. Dasar sempak kecebong." Cerca Hera.

"Emng kecebong pakek sempak yak?" Tanya Sana dengan lugu nan polosnya.

"Kaga tau juga gue san, tanya noh mereka!" Jawab gue santai dan duduk di bangku.

Baru aja Sana akan bertanya dengan Jisoo, namun segera dicegat.

"Gausah nanya-nanya kek wartawan aja lo!"

Sana yang kesal hanya membuka buku yang ada diatas meja dengan kasar hingga hampir merobek buku tersebut.

******

Kakel Cogan; JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang