Setelah nayla dan abang nya berdebat didalam mobil saat perjalan menuju kesekolah,tak terasa mereka sampai di sekolah SMA SAKURA,mereka sampai pada jam 6:40,yah mereka pergi dari rumah kesekolah hanya memakan waktu 20 menit,.
Nayla turun dari mobil,dan diikuti oleh bang byan..."eh nay,lu mau kekelas?"tanya bang byan
"nggak bang aku mau ke pasar,ya iyalah ke kelas gimana sih"kesal nayla karna menurutnya pertanyaan bang byan sangat konyol.
"yah kali aja kan nay"kata bang byan dengan tampang polos.
"ish abang polos banget kek pantat bayi"kata nayla tertawa sambil pergi berlari menjauhi bang byan karna nayla tau bang byan akan mengeluarkan sumpah serapahnya kepada nayla
"Ehh lu nay,dasar adik durhaka,gue sumpahin lu jones terus nay"kata bang byan yang mulai kesal dengan kelakuan adik nya sendiri.
Sedangkan Nayla ngacir ke kelasnyak karna 3 menit lagi bel masuk akan berbunyi....
"huh huh huh...cape banget"kata nayla saat sampai didepan pintu kelas.
"kenapa lo lari-lari nay,"tanya seseorang dari belakang nayla,yah dia adalah kirana angelica,atau biasa dipanggil lica,dia adalah sahabat dari nayla ananda febryan.
"iya nay kayak habis dikejar setan aja"sahut seseorang yang berada disamping lica,dia adalah silvia stefani,atau biasa di panggil via,via adalah sahabat dari nayla dan lica.
"hehehe,ini lebih dari setan tau nggak sih"kata nayla
"emang siapa sih nay"tanya lica
"yah siap lagi kalo bukan bang byan,serem gue ngadepin abang sendiri"kata nayla.
Saat mereka berbincang bincang bel tanda masuk berbunyi menandakan pelajaran akan segera dimulai,pelajaran pertma hari ini adalah bahasa indonesia.
***skipp
Tak terasa bel istirahat berbunyi menandakan pelajaran telah selesai,nayla lica dan via segera menuju kekantin bersama sama...
"lica,via kekantin yuk?"kata nayla sambil menarik kedua sahabatnya untuk segera kekantin..
"elahh sabar napa lo nay,buru buru banget mana pake tarik-tarik lagi"kata lica yang kesal karna tangan nya ditarik sedangkan via hanya pasrah. Elahh pasrah lebay banget ya😂😂
"maaf ya lica soalnya gue laper banget ini"kata nayla
********
Setelah berjalan melewati koridor mereka sampai dikantin,dan mengedarkan pandangan keseluruh ruangan kantin untuk mencari tempat duduk yang kosong,dan ternyata ada seorang yang melambai lambaikan tangannya,siapa lagi kalo buksn bang byan..
"woy nay duduk sini aja,ajak tu lica sama via"teriak bang byan.
Sedangkan nayla hanya mengangguk.
Mereka bertiga berjalan menghampiri meja bang byan dkk,dan akhirnya mereka sampai.
"nay lo mau pesan apa?"tanya lica pada nayla.
"gue bakso sama es teh ya"sahut nayla.
"oke,kalau lo apa vi,?"tanya lica pada via.
"emm gue samaain aja deh kaya nayla"kata via,setelah menanyakan mkanan apa yang akan teman temannya pesan lica pergi untuk memesankan makanannya.
Sementara nayla dan via hanya duduk menunggu.
sedangkan teman teman bang byan heran mengapa byan menyuruh 3 murid perempuan duduk satu meja yang notabennya bukan siapa2 byan,wajar lah teman2 bang byan heran,kan bang byan jarang dekat sama cewek walaupun itu hanya sekedar teman,kan bang byan memiliki sifat dingin kepada orang baru,tetapi bang byan akan bersifat hangat jika berada dirumah terutama kepada nayla,wajar lah bang byan kan sangat menyayangi adik satu2 nya."knpa lo berdua ngeliatin mereka?"tanya bang byan kepada ando dan reza.
"eh nggak papa bingung aja yan"jawab mereka,yah dia adalah Ando Ferdinan Hermawan biasa dipanggil ando,ando adalah sahabat dari bang byan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Jadi Cinta
RomansaIni cerita tentang 2 remaja yang dulunya pernah menjadi sahabat kemudian mereka saling terpisah satu sama lain,kemudian bersatu kembali dalam status yang berbeda bukan lagi seorang sahabat melainkan sepasang kekasih.. bagaimana kisah mereka? penasar...