1

140 17 0
                                    

Lagi-lagi Felix bangun telat pagi ini. Padahal Changbin sudah menunggu dibawah.

Dengan terburu-buru, dia memakai seragamnya. Lalu berlari membawa tasnya kebawah.

"Maaf bin, kemaren ngerjain pr sampe malem" kata Felix malu.

"Iya gapapa lix" bales Changbin.

"Ma, felix berangkat ya" kata Felix sambil bersalaman dengan Mamanya. Begitu pula dengan Changbin.

Felix pun memakai helmnya. Dan menaiki motor CBR merah milik Changbin.

Sekarang Changbin nyetirnya ngebut bgt. Felix yg takut akhirnya meluk Changbin. Biasanya Felix marah-marah kalo Changbin ngebut, tapi karena kali ini mereka telat jadinya dimaklumin.

Akhirnya mereka sampai disekolah. Dan benar saja, pagar hampir ditutup oleh satpam.

"Pak! Pak! Tunggu! Saya belom masuk!" teriak Changbin sambil berlari menggandeng tangan Felix.

"Kenapa kalian telat?" tanya satpamnya.

"Felix kesiangan pak" balas Felix.

"Yaudah buruan masuk sana. Bel kurang 5 menit tadi"

Mereka pun masuk kelas. Di kelas udah ramai bgt. Untung gurunya blm dateng.

"Lix, pr Biologi udah?" tanya Siyeon.

"Udah. Knp? Lu mau nyontek lagi?" balas Felix

"Engga weh. Gua tanya doang" kata Siyeon. "Eh, tadi bareng Changbin ya?" tanyanya lagi.

"Iya. Cie yg blm move on" goda Felix ke Siyeon.

"Paan si. Gua lg deket sm kakel kok" balasnya.

"Siapa?"

"Kak Jungwoo. Kelas 12-IPA1" jawab Siyeon.

"Wah.. Semoga cepet jadi yah" kata Felix. Dia pun kembali menghadap kedepan (jadi Siyeon duduk dibelakangnya Felix. sedangkan sampingnya itu Changbin).

Karena guru yg ditunggu tak kunjung datang, akhirnya Felix tidur.

Changbin yg melihat itu. Hanya geleng2 sambil mengelus rambut Felix.

"Tidur yg nyenyak ya" bisik Changbin sambil tersenyum. Changbin juga ngelus2 tangan lembut Felix.

Sebenarnya saat itu Felix sadar, namun dia diam saja karena dia nyaman sekali. Baru pertamakali ini Changbin seperti itu.











TBC.

Jangan lupa Vote + Comment ya😊

TTM ; ChanglixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang