Baca ini sambil dengerin lagunya DAY6 - Congratulations.
━━━
Siang ini, Felix ingin ke kantin dengan Siyeon. Tapi Felix sedang mager wkwkw
"Yeon, titip Bakpao satu sama Esteh dong" kata Felix sambil menyodorkan uang 5k.
"Ih dasar mageran. Tunggu ya" balas Siyeon sambil mengambil uang pemberian Felix. Lalu berlari keluar kelas.
Felix pun membaca novel untuk menunggu titipannya datang.
Tiba-tiba Renjun datang dan menepuk pundak Felix.
"Ada apa ren?" tanya Felix.
"Lu belom tau?"
"Tau apa?" tanya Felix.
"Si Changbin pacaran sama Seungmin kelas 11-IPA2" jawab Renjun. "Lu katanya suka dia?"
"Eh bneran? Ah engga kok wkwk" Felix tertawa palsu.
"Eh, itu tuh Changbin nya" kata Renjun sambil menunjuk Changbin yg sedang berjalan dgn Seungmin.
Lagi-lagi Felix mengeluarkan senyum palsunya.
"Ih udah, lu pergi sono. Gua mau baca dulu weh" Felix mengusir Renjun.
"Kintil. Dikasih info malah ngusir" Renjun pun pergi.
Felix berpura-pura membaca novel. Banyak sekali yg dia pikirkan. Kenapa Changbin memberikan harapan lalu pacaran dgn orang lain?
"Ah. Mungkin saja dia tidak suka aku. Aku harus mengikhlaskan dia untuk Seungmin. Karena kebahagiaan dia adalah kebahagiaanku juga" pikir Felix.
Pikiran Felix buyar saat Siyeon datang membawakan titipannya tadi.
"Terimakasih yeon" kata Felix sambil tersenyum.
Tiba-tiba air mata Felix jatuh.
"Hei, lu kenapa lix? Lu sakit?" tanya Siyeon.
Felix menggeleng dan menghapus air matanya. Dia ingin cerita dengan Siyeon, tapi susah untuk membuka mulutnya saat ini.
━━━
Kringg! Saatnya jam kelima dimulai.
Bel tanda masuk berbunyi. Murid kelas 11-IPA1 mulai menempati tempat duduknya termasuk Changbin.
Tiba-tiba Changbin menepuk pundak Felix.
"PR Bahasa Inggris udah belom? Gua nyontek dong" kata Changbin. Sedangkan Felix bersandar ditembok sambil menangis.
"Woi, lu kenapa lix? Lu sakit?" tanya Changbin sambil mengelus rambut Felix dgn lembut. Tapi Felix menepisnya.
"Selamat ya bin. Semoga langgeng sama Seungmin. Jangan lupa traktirannya hehe" kata Felix sambil mengeluarkan senyum palsu andalannya.
"Ah makasih ya" balas Changbin sambil memeluk Felix. Tapi ditepis lagi.
"Jangan peluk-peluk gua. Nanti pacar lu cemburu wkwk" Felix tertawa palsu.
"Aku harus melupakan Changbin" batinnya.
jgn lupa vote + comment ya😊
Part ini masih ada lanjutannya kok. Tunggu aja😆
KAMU SEDANG MEMBACA
TTM ; Changlix
Fanfiction"Gua janji gaakan demen sama Changbin" -Felix "Halah.. Masa depan gaada yg tau" -Siyeon ━♡━ FF ini berdasarkan cerita real authornya (tapi bxg ya). • bxb • start : 3 Agustus 2018 • end : - kritik & saran kirim ke twt @babychangs Cover by : Fasya Agn...