❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
"Mau kemana?" Kata gue
"Mau ke tempat tongkrongan,mau ikut?" Kata Ujin
Eh? Eh... tunggu....
Ini seriuskan? Tumbenan banget ini makhluk bilang ke gue tempat yang mau dia tuju.
"Boleh emang kalo gue ikut?" Kata Gue sedikit seneng
"Engga. Hehe"
MAKHLUK HIDUP YANG SATU INI YA BENER BENER.
yaampun ko gini amat ya, anak siapa sih. Dia pergi gitu aja dan ninggalin gue sendirian. Lagi dan lagi gue sendirian dirumah. Gue kangen Jiun ya btw. Gue telfon aja apa ya???Tinung... tinungg....
Siapa tuh? Tumbenan banget siang bolong begini ada tamu, penting ga ya??
Gue ngelangkahin kaki gue perlahan menuju pintu, harus gue intip dulu nih takutnya orang jahat mau nyulik gue, gue kan lucu gini gaada dua nya. Yhaa sayang banget nih orang nya munggungin gue, yaudah deh gue buka aja siapa tau penting.
Ceklek...
Dan pintu pun terbuka, loh? Papa Ong? Ngapain disini yaa?? Oiya, Papa Ong itu papa nya Ujin jarang jarang banget kan kerumah gue. (Kontrakan sebenernya)
"Papa Ong?" Kata Gue heran
"Papa hanya mampir saja, kamu lagi bareng sama Woojin ga?" Kata papa Ong
"Woojin?"
"Iyaa papa harus ketemu Woojin secepatnya"
"Ahh ituu..." gue belum beres ngomong ceritanya
"Ini tolong dimakan ya, kalo ada kabar dari Woojin tolong kasih tau sama papa"
Papa Ong pergi gitu aja setelah ngasih gue sekotak kue. Keliatan nya sih buru buru, ada apa ya? Ko gue jadi penasaran? Jangan jangan Ujin nakal lagi? Omaygat. Gue cuma angkat bahu dan masuk lagi, semoga aja papa Ong ngasih gue kue Red Velvet.
Lagi sibuk buka kotak kue, tiba tiba handphone gue bunyi. Woojin?? Ini lagi tumben banget Ujin nelfon gue ada apa sih dengan keluarga itu.
"Ha..." belum beres ngomong juga ini ceritanya
"DIMANA LU?" teriak Ujin
"Astaga nyolot kan kaget gue"
"Dimana cepet?"
"Gue selalu dirumah, gue gapernah kemana mana. Kan lu nyuruh gue di rumah terus"
"Papa kesitu ga?"
"Iyaa sih tadi kesini nyari kamu."
"Jangan kasih tau gue ada dimana. Lu tutup mulut aja"
"Ih ada apa sih? Cerita dong"
"Nanti pulang nya gue ceritain. Pokonya kalo ada papa atau mama jangan kasih tau gue ada dimana oke"
"Hmm... oke deh"
Ujin matiin telfon dan gue ngelanjutin kegiatan gue, iya buka kotak kue emang apa lagi? Oh no. Terkejod akoeh, PAPA ONG NGASIH GUE REDVELVET. Ini bahagia banget gue sumpah.
Gue jalan ke dapur buat ngambil pisau, buat bunuh diri. Ya kaga, buat motong kue. Gue sebenernya kepikiran sih sebenernya ada apa antara papa Ong dan Ujin. Kayanya ini masalah serius sih, soalnya papa nya sampe turun tangan gitu biasanya gapernah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Judes • Park Woojin x You
Fiksi Penggemarya gitu lah ya, namanya juga sayang, gaperlu alesan kan? Tapi gue yakin, dia bisa berubah koq ©2018 by Canyuuid