TWINS??!!
Summary :
Kembar tapi beda marga?! Itulah yang terjadi pada Jung Daehyun dan Byun Baekhyun.
YAOI! It's Daejae Fanfiction. Chanbaek, Banghim, Kaisoo, Jonglo and others. B.A.P and EXO.
Yang penasaran mending langsung baca ajja^^Cast : Yoo Youngjae
Jung Daehyun
Byun Baekhyun
Park ChanyeolOthers Cast : B.A.P member
EXO member(DAEJAE,BAP, EXO, YAOI,BL,FANFICS)
-Jika ada kesamaan jalannya cerita, mungkin itu hanyalah kebetulan semata(?)-
Typo mungkin bertebaran.....
Cerita ini keluar secara tiba-tiba dari otak kacau saya o_o(?). jadi jika ada kesamaan jalannya cerita, mungkin itu hanyalah sebuah kebetulan saja.
Ini hanya sekedar FF yang aku buat sesuai dengan isi pikiran/khayalan saya^^, jadi jika ada kesamaan tolong di maklumi yahh :).
Karena saya anak kembar, jadilah kepikiran bikin nih FF gaje^^
Cerita ini hanya milik saya!!!!You Happy, I'm Happy too(?)
.
Daejae
.
Happy Reading....
CHAPTER 7
Siang hari yang sangat cerah tapi udara sangatlah dingin, ya sebentar lagi musim dingin akan tiba dinegara Korea ini. Seperti janji saat ini Youngjae sedang dalam perjalanan menuju klub music bersama dengan Himchan disampingnya.
"Youngjae-ya apa kau tahu?"
"tidak tahu." Jawab Youngjae cepat.
"aish aku belum selesai."
"nde nde hyung mian." Jawab Youngjae sembari nyengir, senang rasanya menggoda Himchan."ada apa?"
"kau tahu seseorang baru saja mengajakku berkencan." Ucap Himchan sembari tersenyum bahagia. Dan memegang tangan Youngjae diudara.
"wahh jinjja? Aku turut bahagia hyung." Ujar Youngjae sembari memegang tangan Himchan dengan tangan yang satunya dan menumpukkannya diatas tangan Himchan yang sedang mengepal tangan Youngjae yang lainnya.
"siapa dia? Apakah seseorang yang kukenal?"
"nde dia sering berkunjung ke café."
"ohh apakah Yongguk hyung?"
"nde." Jawab Himchan mantap.
"wahh chukkae hyung, kau sudah lama menyukainya kan?"
"hmm~~."
"HIME!" Teriak seseorang diujung lorong tempat Youngjae dan Himchan berdiri.
"Bbang!" seru Himchan bahagia, dan orang diujung lorong pun berlari menghampiri Himchan yang sedang tersenyum kearahnya. Tapi tidak dengan Youngjae, Youngjae malah melihat sosok lain yang sedang bersama Yongguk. Rasanya dunia ini berhenti dan hanya sosok itulah yang terlihat berjalan kearahnya, sosok itu tersenyum dan wajah Youngjae sudah memerah sampai telinga, hingga lamunannya pun buyar kala Yongguk menyapanya.
"nnde nde Hyung..."
"terima kasih sudah menemani Hime-ku."
"nde? Nde hyung tidak masalah, kalau begitu aku duluan ya Himchan hyung Yongguk hyung." Youngjae pun berlari sekencangnya menghiraukan teriakan Himchan yang terus memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS?!
RomanceKembar tapi beda marga?! Itulah yang terjadi pada Jung Daehyun dan Byun Baekhyun. YAOI! Pairing :Daejae. Slight :Chanbaek, Banghim, Kaisoo, Jonglo and others. B.A.P and EXO. Yang penasaran mending langsung baca ajja^^