Dirumah temen key
"kenapa lo panggil kita kesini lo gak tau apa tadi gua ada miting sama klien" ucap naya yang nota bennya seorang ceo salah satu perusahaan terkenal.
"iya lo kenapa kesini pake acara mewek lagi" dengan nada dingin salah satu temen key yang bernama mely.
"gua dijodohin"
satu kalimat yang dilontarkan key mampu membuat kedua sahabatnya melongo.
"Trus lu gimana nerima?''ucap mely dengan nada serius sambil memandang key.
" iya giman lu nerima""gua nggak tau tapi kata papa gue nggak bisa nolak perjodohan ini"
sambil tertunduk lesu.
"lo masih mikirin fist love lo ya" kata mely.
"gua bakal tunggu dia sampe kapanpun dan soal perjodohan itu gua mau batalin tapi gak bisa"
"gimana kalo lo temuin tu cowok trus buat dia ilfil sama lo dan tara perjodoha batal" ucap naya sambil senyum kebanggan karna idenya.
"trus gimana cara nya nay" kini yang berbicara adalah mely.
"Emm...gimana kalo lo nyamar jadi nerd kan dia bakal ilfil sama lo tu"
"Ide lo bagus nay " kata mely sambil mengangguk.
"Gimana key lo setuju"
"Kalo itu bisa buat perjodohan gue batal gua mau" ucap key sambil tersenyum manis ke kedua temannya.
"emang dia orang mana?"
"waktu itu papa bilang dia kuliah dia INA" kata key sambil tangannya memegang dagu."Ok,fix kita bakal nyamar" ucap mely denga smirk nya.