Bagian 1

1.1K 27 7
                                    

Kringg.....
Kringg.....
Kringg.....

Alaram gue  pun bunyi.

Waktu menunjukkan pukul 05.30

Gue pun bersiap siap untuk mandi.

Butuh waktu sekitar 20 menitan untuk gue mandi.

Setelah gue mandi and pake baju gue mengepang rambut gue, sekiranya cukup tak luput juga gue memakai kacamata bulat warna hitam.

Setelah gue berias gue pun pergi ke sekolah, ngomong ngomong ini hari pertama gue masuk sekolah, jadi gue mau, supaya gue gak di cap sebagai anak pemalas, hanya karena hari pertama terlambat sekolah.

Setelah sampai di sekolah, gue pun turun dari mobil dan bicara pada supir.

''Pak, tolong nanti jemput saya nya jangan terlambat ya, saya males nunggu.''
ujar gue ke supir pribadi gue.

''Ohh...baik non saya gak akan telat kok jemput non nya, lagian kapan saya telat jemput non.''

''Hehe..iya sih gak pernah telat ya..''

''Yaudah makasih ya pak.''

''Ya non, yaudah non masuk aja nanti telat loh, semoga sukses di hari pertama non sekolah.''
ujar pak mimin, sambil mengenggam tanganya yang diacungkannya.

Gue pun berjalan menuju kelas gue, tapi gue heran kenapa di sepanjang jalan gue menuju kelas ada yang saling berbisik

Anak baru aja songgong lo dek...

Ih gayanya....kaya cupu

Ih beneran cupu deh tuh orang...

Gaya apa tuh gue baru liat..

Iyhuu....rambutnya itu loh pengen gue jambak...

Siapa dia gue baru liat...

Kira kira begitu lah ucapannya sambil memandang gue sinis.

Setelah sampai di kelas gue duduk di bangku ketiga paling pojok.

''Hai.''

''Oohh..hai juga.''
Ucap gue ramah.

''Gue boleh duduk bareng lo gak.''

''Ya, silahkan.''

''Makasih, btw kenalin nama gue sinta, kepanjangannya sinta marsilam hudagia, maaf kalo aneh.''

''Oohh, gak ko nama lo bagus, kenalin nama gue
Alyasal' sabella.''
Ucap gue sambil menerima uluran tangannya.

Gue pun mengobrol dengan teman baru gue

****

Kringg..
Kringg..
Bel pulang pun bunyi, dan semua murid yang ada di dalam kelas itu pun segera berhamburan keluar kelas, tetapi ada 3 orang cowok yang belum keluar, gue pikir sih tadi nungguin orang pada keluar semua tapi sayangnya tebakan gue itu salah.

Baru..saja gue melangkah keluar tetapi ada seseorang yang memanggil.

''Cupu..''
Kata seseorang.

Gue melihat sekeliling gue, ternyata gak ada orang. ''Emm..apa dia manggil gue kali yaa, tapi masa sih dia manggil gue cupu, soalnya kan gue udah ngenalin nama gue di depan kelas, masa sih nama gue sulit banget diinget....''

Gue pun menoleh ke belakang ternyata benar dia memanggil gue.

''Hee..lo cupu.''

''Lo manggil gue.''
Kata gue dengan nada sedikit keras dan menantang. Karena memang itu watak asli gue, pada orang asing.

''Ya iya lah, gue mangil lo bego lo kira ada orang selain lo disini...''

''Ohh..''

''Apa gue gak denger..''
Ucapnya sambil berpura pura mendekatkan telinganya ke wajah gue.

''Ya terus. ''

''Lo itu ngeselin yaa jadi orang .''

''Kalo emang iya kenapa. '' ucap gue  dengan setiap kata penekanan.

''Oh...''

''Gila.'' Ucap gue sambil pergi meninggalkannya.

''HEE..LO ANAK BARU TAPI SONGGONGNYA MINTA AMPUN.''
Ucapnya keras karena gue meninggalkannya gitu aja.

''BO DO, EMANG LO BUKAN ANAK BARU DISINI''
Ucap gue dengan kalimat penekanan dan lantang

''DASAR CEWEK CUPU...LO.''

****

Huft...

''Mamaa...''

''Hallo sayang, kamu udah pulang, sini yuk makan dulu, tadi baru aja mau makan siang, ehh..kamu pulang, makan bareng yuk.''

''Ya mam..''

Setelah kami makan besama, gue pun curhat ke mama soal tadi waktu di sakolah.

''Mam..mama tau gak ta..''

''Ya gak tau lah.''

''Ihh mama bella kan belum selesai ngomong jangan dipotong dulu dong.''
Ucap gue kesel, karena mama yang motong ucapan gue padahal mam udah tau kalo gue gak suka yang namanya dipotong, apalagi uang jajann..hehe..ehh gue ko jadi curhat gini sih.

''Iya deh, mam minta maaf. '' ucap mama gue dengan memasang mimik wajah melas.

''Ya..jadi gini, tadi tuh pas di sekolah, pas mau pulang aku dipanggil sama cowok di...''

''Ya bagus dong, tandanya ada orang yang suka sama kamu.''

''Mamm..''

''Hehe..sorry, lanjut lanjut''

''Dia tapi manggilnya bukan dengan nama bella, tami dia manggil bella dengan sebutan cupu.'' ucap gue kesel.

''Kan Bella jadi kesel, seenaknya aja manggil orang, lagian orangnya kan punya nama.'' Ucap gue sambil menghentak kaki karena kesel.

''Yaudah, gak papa paling dia gak tau nama kamu.''

''Tau ah mam, bukanya curhat bikin adem malah bikin kesel.''
Kata gue sambil meninggalkan mama gue yang lagi makan itu.


Hello guys maaf, pendek cuma buat primosi doang.
Gimana ada yang mau lanjut ini cerita???

Okay,

Happy ending guys.

Cupu Is My GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang